Istana Reload Peluang Bisnis Pulsa Murah Terbaru Dari Nguntoronadi Magetan Jawa Timur

0

Istana Reload Pulsa Murah

ISTANA RELOADIstana Reload adalah distributor pulsa murah yang aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik saja namun juga Voucher Game Online Termurah , Token Pulsa Listrik Pln Prabayar dan Pembayaran PPOB (PLN Pasca Bayar, PDAM, dan TELKOM).

Kami menawarkan kepada anda calon mitra untuk bergabung dengan jaringan Istana Reload, dengan harga yang sangat kompetitif dan kecepatan transaksi yang sudah teruji, berharap menjadi jembatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Potensi Bisnis Pulsa Murah di Tahun 2015

Apakah mitra tahu berapa jumlah pengguna hp di Indonesia saat ini ? Berdasarkan data terbaru dari Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) sudah mencapai 240 juta pelanggan pada akhir tahun 2011 lalu. Angka ini mendekati jumlah penduduk Indonesia yang berjumlah 258 juta penduduk pada Desember 2010. Artinya hampir seluruh penduduk indonesia menggunakan Hp, namun tentu saja tidak di hitung dengan yang mempunyai hp lebih dari 1.

Bisa di bayangkan betapa potensi bisnis penjualan pulsa elektrik murah di Indonesia sangat menggiurkan. Masih menurut ATSI, dari 240 juta pelanggan seluler yang ada, pelanggan prabayar mempunyai porsi paling besar yaitu sekitar 95%. Wow luar biasa penduduk Indonesia ini.

banner istana reload

Profil Istana Pulsa Murah

ISTANA RELOADIstanapulsamurah.com adalah bagian jaringan distribusi resmi dari Istana Reload , yang merupakan server ke-3 dari star pulsa. Yang Berdiri sejak November 2013, boleh dibilang kami baru lahir, namun untuk pengalaman kami sudah teruji, karena sudah lama berkecimpung di dunia pulsa server murah.

Dengan baru beroperasinya server pulsa murah 2015 kami, sebenarnya ini adalah kesempatan bagi anda calon mitra, untuk menjadi yang pertama bergabung dan masih terbuka kesempatan untuk merekrut agen sebanyak-banyaknya.

LEGALITAS USAHA :

Nama Perusahaan : CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA Pemilik Perusahaan : Putut Pujiono NPWP : 70.466.755.9-646.000 SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014 NOTARIS : Didik Wasis Subekti, S.H. Sp.N. TDP : 131438200725 Ditetapkan : Tanggal 17 Juni 2014

Jika mitra masih ragu untuk bergabung menjadi agen pulsa murah kami, silahkan jika ada waktu atau sekedar lewat silahkan datang saja ke alamat di atas,

‘Kepercayaan itu harus dibangun dan di jaga, sekali kita mengkhianatinya maka hancur semua yang telah kita bangun’

Keuntungan Menjadi Mitra Istana Reload Pulsa Murah 2015

  • GRATIS biaya pendaftaran.
  • Adanya Fitur SMS Buyer. Fitur ini bisa anda gunakan untuk melakukan promosi konter/kios pulsa anda.
  • Kemudahan Transaksi, Transaksi bisa di lakukan menggunakan SMS, Yahoo Messenger atau Gtalk, Transaksi tanpa perlu menggunakan kode, banyak pilihan center (SMS, Yahoo Messenger dan GTalk).
  • Ada Web Report Dengan web report rekap transaksi harian dan memonitor perkembangan jaringan kita menjadi menjadi mudah.
  • Ada Cetak Struk Untuk Transaksi PPOB. Jika anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin di percaya.
  • Minimal Deposit Yang Ringan. Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.
  • Saldo Tidak Pernah Hangus dan Bisa di wariskan. Saldo tidak pernah hangus, bahkan bisa di wariskan kepada anak, istri, saudara atau orang lewat sekalipun,. hahaha
  • Harga pulsa termurah. Silahkan di bandingkan dengan pulsa server lain
  • Layanan transaksi pulsa 24 jam nonstop.
  • Customer Servis yang ramah dan siap melayani. Kemudahan melakukan komplain jika mengalami trouble, online selama 24 jam non stop, baik melalui Yahoo Messenger, Telepon, atau SMS.
  • Kecepatan Transaksi Di dukung dengan program canggih Otomax Ultimate, transaksi pulsa hanya 4 -10 detik pulsa sudah masuk ke konsumen.
  • Produk Terlengkap dan Stok Selalu Terjaga. Produk Istanapulsamurah.com dari pulsa elektrik semua operator di Indonesia ( Telkomsel, AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne, Ceria), Token PLN prabayar, PPOB dan Voucher Game Online.
  • Bisa Di Downlinekan Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline,
  • Kemudahan Deposit Saldo. Deposit Open 24 Jam dengan menggunakan tiket sehingga saldo masuk secara otomatis, bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Cara Mudah Jadi Master Dealer Istana Reload

SILAHKAN KETIK :

DAFTARMD.NAMA ANDA.KABUPATEN ANDA

CONTOH :

DAFTARMD.ISTANA RELOAD PULSA MURAH.JAKARTA

KIRIM KE SMS CENTER DI BAWAH:

SMS CENTER

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman