Spesifikasi dan Harga Blackberry Q5 | Tampang Sangar

0
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Blackberry Q5 | Mengembalikan Asa persaingan Android - Dari berbagai survey yang banyak dilakukan oleh para pengemat sistem operasi, tak dapat dipungkiri lagi jika sampai saat ini android masih menjadi rajanya Sistem Operasi pada hanphone. Bahkan samsung yang berencana mengeluarkan OS Tizen nya pun masih malu - malu untuk melakukan perubahan besar terhadap sistem operasi nya. Hal tersebut tentu berkaitan erat dengan malah semakin pesatnya perkebangan android masa kini. Sehingga blacberry yang dulu sempat menjadi primadona smartphone pintar, kini kian tergusur oleh android. Namun, asa persaingan blackberry tidak sampai disitu, dengan di buatnya OS 10 yang support terhadap aplikasi - aplikasi android merupakan strategi blackberry agar tetap bisa bersaing dengan vendor - vendor besar yang telah di untungkan oleh adanya OS android. Dan kali ini yang terbaru dari blacberry adalah smartphone terbarunya yang diberi nama Blackberry Q5 yang mempunyai sistem operasi versi 10.1.

Berikut info gadget terbaru rangkum mengenai kelebihan dan kekurangan blackberry Q5. Mulai dari kelebihannya, blackberry Q5 di lengkapi dengan keyboard fisik yang menawan. Itu tentunya akan membantu pengguna untuk melakukan typing, yang kedua adalah performa yang bagus. Itu tak lepas dari peran prosesor 1.2 Ghz yang dipadu dengan RAM 2 GB yang ditanamkan pada smartphone ini. Yang ketiga adalah daya tahan tahan baterai yang bagus, baterai memang menjadi masalah utama para pengguna smartphone. Inilah yang dibenahi di blackberry Q5.

Berikut beberapa kekurangan Blackberry Q5 :
  • Sedikit mahal 
  • Lacks aplikasi pihak ketiga baik 
  • 01:01 aspek rasio layar agak canggung 
  • Tidak ada radio FM

Spesifikasi Lengkap Blackbery Q5 :
Form factor
QWERTY
Dimensions (mm)
120.00 x 66.00 x 10.50
Weight (g)
120.00
Battery capacity (mAh)
2180
Removable battery
Yes
Colours
Black, White, Red
Screen size (inches)
3.10
Touchscreen
Yes
Resolution
720x720 pixels
Pixels per inch (PPI)
329
Colours
16M
Processor
1.2GHz  dual-core
Processor make
Qualcomm
RAM
2GB
Internal storage
8GB
Expandable storage
Yes
Expandable storage type
microSD
Expandable storage up to (GB)
32
Rear camera
5-megapixel
Flash
Yes
Front camera
2-megapixel
Operating System
BlackBerry OS 10.1
Java support
Yes
Browser
HTML
Browser supports Flash
Yes
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
802.11 b/ g/ n
GPS
Yes
Bluetooth
Yes, v 4.00
NFC
Yes
DLNA
Yes
Headphones
3.5mm
FM
No
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Number of SIMs
1
SIM Type
Regular
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Compass/ Magnetometer
Yes
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes

Harga Blackbery Q5 :
Untuk membawa pulang smartphone blackberry Q5 ini anda harus membayar seharga Rp 2.245.000,- Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga Blackberry Q5. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Fitur, Spesifikasi dan Harga Tablet Axioo Picopad 7E | Tablet Kitkat 4.4.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman