Spesifikasi dan Harga Cyrus Gamepad Lily | Tablet Murah, Mini, plus TV cuma 499 ribu

0
Spesifikasi dan Harga Cyrus Gamepad Lily | Tablet Murah, Mini, plus TV cuma 499 ribu
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Cyrus Gamepad Lily | Tablet Murah, Mini, plus TV - Waow, anda mencari tablet komplit namum harga irit? Saatnya anda melirik tablet yang 1 ini. Meskipun dengan layar yang mini untuk ukuran tablet, tapi anda bisa mendapatkan fitur lain yang tentunya lebih menarik, yaitu TV analog. Bayangkan, anda bisa menonton bola dimanapun anda berada hanya di genggaman tangan anda. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor bertipe A10 Cortex A8 + 3D Graphic Processor yang siap menjalankan segala aplikasi favorit anda. Dan media penyimpanan yang ada di smartphone ini adalah 8 GB internal juga mendukung memory tambahan hingga 32 GB. Bagaimana, tertarik dengan tablet murah + TV ini? Simak terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai fitur, spek lengkap berikut ini.

Spesifikasi lengkap Cyrus Gamepad Lily :
Umum
Jaringan
WiFi
Sistem Operasi
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor
A10 Cortex A8 + 3D Graphic Processor
GPS
Tidak
Call
Tidak
SMS
Tidak
SIM
Tidak
Warna
Putih
Garansi
1 Tahun
Bodi
Dimensi
148 x 78 x 10 mm
Berat
NA
Layar
Tipe
LCD
Ukuran
5.3 Inch (940 px * 560 px)
Multitouch
Ada
Suara
SpeakerLuar
Ada
3.5mm jack
Ada
Format
MP3, MIDI, AAC, AAC+
Memori
Internal
8 GB
External
Support sampai 32 GB
Data
WiFi
Ada
HDMI
Micro HDMI
USB
Micro USB
Lainnya
NA
Kamera
Depan
0.3 MP
Belakang
2 MP
Video
MPEG, H.263, H.264
Fitur
NA
Fitur Lain
Fitur Lain
TV Analog + Rekam, FM Transmitter, Capture Video HD, Foto Tampilan Layar, Bisa Baca USB Data, Modem Kompatibel (Cyrus 21MBps, Cyrus MF288, Cyrus MC 400, Smartfreen CE628)
Batere
Kapasitas
2500MAh
Bonus
Bonus
Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 500.000 + Game HD Gameloft

Harga Cyrus Gamepad Lily :
Jika anda ingin tablet ini dengan harga yang murah, anda harus buruan membelinya, bisa di lazada atau langsung ke website resminya www.cyruspad.com. Dan anda akan mendapatkan harga promo seharga Rp 499.000,- jauh lebih murah dibanding harga aslinya yang mencapai Rp 1.399.000,- Persiapkan budget anda dan segeralah membeli jika ingin mandapatkan tablet penuh gaya ini. Itulah infomasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbaru Cyrus Gamepad Lily. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 | Smartphone Eksklusif.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman