Spesifikasi dan Harga Evercoss A12 | Android 699 ribuan

0
Spesifikasi dan Harga Evercoss A12 | Android 699 ribuan
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Evercoss A12 - Satu lagi brand lokal yang memeriahkan pasar handphone di Indonesia. Brand EVERCOSS hadir untuk memberikan beragam pilihan menarik untuk Anda yang menginginkan produk dengan kualitas terbaik. Handphone yang hadir dengan harga terjangkau ini juga rilis dengan banyak fungsi hiburan untuk kenyamanan Anda dalam berkomunikasi.

Didukung dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan prosesor 1 GHz  memberikan ponsel ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android Jellybean 4.2. Layar dari perangkat ini juga sangat memadai yaitu HVGA 3.5 inci sehingga Anda dapat lebih nyaman menonton video atau konten multimedia lainnya. Anda juga dapat menyimpan konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal.

Dual GSM siap mengantar Anda untuk berjelajah di dunia maya dengan koneksi data yang didukung jaringan GSM nya. Handphone ini juga menyediakan akses nirkabel melalui WiFi, USB Modem dan WiFi Tethering. Handphone ini menggunakan media penyimpanan microSD. Terdapat port micro USB yang memungkinkan Anda memindahkan file dari komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memudahkan Anda untuk memindahkan ke perangkat bluetooth lain yang kompatibel. Untuk fleksibilitas hiburan, handphone ini menyediakan konektor audio 3.5mm yang dapat Anda sambungkan dengan earphone kesayangan Anda.

Sayangnya, Evercoss A12 ini mempunyai kekurangan di sisi RAM, yang hanya 256 MB. Itu tentunya akan sedikit menghambat anda dalam menjalankan aplikasi secara multitasking. Namun dibalik kekurangannya, android seharga 699 ribu ini sangat pas bagi anda yang menginginkan smartphone murah dengan prosesor yang tinggi.

Spesifikasi lengkap Evercoss A12 :
1. General
Type Code : A12
Network : GSM/GSM
Card : Dual
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Chipset : 1 GHz DUAL CORE
Battery Type : A12 1300 mAh

2. Connection
GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem, Wi-fi Tethering

3. Camera
Back Camera Resolution : 3.0 MP
Back Camera Autofocus : No
Front Camera : 1.3 MP

4. Audio
Speaker Phone : Yes
Audio Output : Yes

5. Multimedia
MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam

6. Preinstalled App
FACEBOOK, YOUTUBE, GMAIL, MAPS

7. Body
Weight with battery : 110 gram
Dimension : 115.7mm x 61.9mm x 11.4mm
Available Color : White, Red, Black, Blue, Grey

8. Screen
Type : HVGA
Size : 3.5"
Resolution : 320 x 480
Touch Screen : Capacitive

9. Memory
Internal RAM : 256 MB
Internal ROM : 2 GB
External SD Card : Yes
Phonebook : Unlimited contacts
SMS Capacity : Unlimited messages
MMS Capacity : Unlimited messages

10. Special Features
Browser, GPS, 3D Gravity Sensor, Video Call Support, Video Chat Support

Harga Evercoss A12 :
Smartphone murah ini dapat anda miliki hanya dengan membayar seharga Rp 699.000,- Sangat murah bukan? Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga terbaru Evercoss A12. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Daftar Harga Blacberry Terbaru Bulan Juni 2014 | Spesial Piala Dunia.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman