Spesifikasi dan Harga Lenovo A526 | Smartphone Premium

1
Spesifikasi dan Harga Lenovo A526 | Smartphone Premium
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Lenovo A526 | Smartphone Premium - Lenovo kembali mengeluar smartphone terbarunya, kali ini di juluki dengan Lenovo A526. Hadir dengan balutan warna hitam elegan yang tentunya menjadikan ciri khas dari vendor lenovo. Namun sayangnya, dengan sudah di rilis android kitkat. Sampai saat ini lenovo masih belum mengeluarkan smartphone dengan teknologi OS terbaru itu. 
Dan Lenovo A526 pun masih berjalan di OS Jellybean. Berikut ulasan lengkap mengenai fitur lenovo A526.

Quad Core Processing
Dengan Quad-core 1.3GHz Lenovo A526 memungkinkan multitasking yang lebih baik, memberikan pengalaman Android yang mulus, dan menghilangkan gagap ketika bermain game atau video HD.

Integrated Front and Rear Cameras
Kamera 5MP smartphone  Lenovo A526 membuat proses menangkap gambar dengan jelas, foto hi-res dan video. Terlebih lagi, kamera depan membuat video chat yang mudah dan menyenangkan bagi Anda dan teman Anda.

GPS that works Offline
Menemukan jalan di sekitar kota Anda belum pernah lebih mudah daripada dengan A526 yang disertai satelit mengendalikan GPS untuk memandu Anda secara akurat bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi internet.

Dual SIM
Satu smartphone, dengan adanya dua nomor telepon. Apakah Anda ingin mengambil keuntungan dari data plans yang berbeda dan save money, menggunakan ponsel Anda di luar negeri atau hanya ingin memisahkan bisnis dari kesenangan, konfigurasi A526 dual SIM memiliki jawabannya.

Lenovo Premium Apps
Lakukan lebih banyak dengan A526 Anda dengan aplikasi preloaded seperti SHAREit, yang memungkinkan Anda berbagi file secara nirkabel tanpa biaya jaringan atau koneksi WiFi. SECUREit, yang mempercepat telepon Anda dan melindungi Anda dari virus. SYNCit, yang memungkinkan Anda membuat cadangan dan mengembalikan kontak, pesan SMS, dan log panggilan.

Spesifikasi lengkap Lenovo A526 :
Release date
April 2014
Form factor
Touchscreen
Battery capacity (mAh)
2000
Removable battery
Yes
Colours
Blue
SAR value
NA
Screen size (inches)
4.50
Touchscreen
Yes
Touchscreen type
Capacitive
Resolution
480x854 pixels
Colours
16M
Processor
1.3GHz  quad-core
RAM
1GB
Internal storage
4GB
Expandable storage
Yes
Expandable storage type
microSD
Expandable storage up to (GB)
32
Rear camera
5-megapixel
Front camera
0.3-megapixel
Operating System
Android 4.2
Java support
Yes
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
NA
GPS
Yes
Bluetooth
Yes
Headphones
3.5mm
FM
Yes
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Number of SIMs
2
SIM 1

SIM Type
Regular
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
SIM 2

GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes
Ambient light sensor
Yes

Harga Lenovo A526 :
Untuk membawa pulang smartphone Lenovo A526 ini anda harus membayar seharga Rp 1.799.000,- Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga Terbaru Lenovo A526. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Fitur, Spesifikasi dan Harga Huawei Y320 | Produk Huawei versi Murah.
Share :

Komentar Facebook:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman