Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 LTE-A | Kecepatan Internet Super Ngebut

0
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 LTE-A | Varian Terbaru Samsung Galaxy S5
Samsung telah resmi mengumumkan varian dari Galaxy S5 di Korea Selatan yang dinamai dengan tambahan embel - embel LTE-A. Varian baru dari Galaxy S5 akan eksklusif untuk Korea Selatan pada awalnya dan telah dibanderol SKW 940.500 (kira-kira Rs. 55.350). Sampai sekarang, tidak ada kabar dari Samsung Galaxy apakah S5 LTE-A akan tersedia di luar negeri.

Samsung Galaxy S5 LTE-A, tidak seperti Galaxy S5, fitur QHD 5.1-inch (1440x2560 piksel) layar Super AMOLED dengan kepadatan pixel 577ppi dari (kepadatan pixel yang lebih tinggi daripada layar LG G3). Dengan peluncuran, Galaxy S5 LTE-A telah menjadi smartphone pertama di Samsung lineup untuk layar QHD. Smartphone baru mendukung LTE-A Band Korea dan fitur kecepatan download hingga 225 Mbps. 

Selain itu, Galaxy S5 LTE-A dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm, quad-core Snapdragon 805 SoC clock 2.5GHz dan ditambah dengan 3GB RAM. Smartphone ini dilengkapi dengan 32GB penyimpanan built-in, yang kemudian dapat diupgrade hingga 128GB melalui kartu microSD.

Baru-baru ini, LG meluncurkan smartphone andalannya di 2014, yaitu LG G3, yang juga menampilkan layar QHD (pada yang lebih besar ukuran 5,5 inci, dan kerapatan piksel 538ppi lebih rendah), tetapi menggunakan prosesor Snapdragon 801.

Sisa spesifikasi dari Galaxy S5 LTE-A tetap identik dengan aslinya Galaxy S5 yang meliputi kamera belakang 16-megapixel, Kamera depan 2 megapiksel, dan baterai 2800mAh. Di sisi OS, Galaxy S5 LTE-A juga berjalan pada Android 4.4 KitKat out-of-the-box dengan UI khas perusahaan samsung.

Samsung Galaxy S5 LTE-A memiliki aplikasi tambahan lainnya, seperti sensor sidik jari dan denyut jantung; NFC; USB 3.0 dan blaster sensor IR. Smartphone ini juga tahan air dan tahan debu dengan sertifikasi IP67. Galaxy S5 LTE-A juga dimuat dengan fitur seperti Ultra Power Saving Mode, mode Anak, Kesehatan S, dan Private Mode.

Galaxy S5 LTE-A akan tersedia di Charcoal Black, Copper Gold, Electric Blue, Glam Red, Shimmer Putih, dan pilihan warna Sweet Pink.

Itulah informasi mengenai Fitur, Spesifikasi dan harga yang akan di usung pada varian terbaru samsung galaxy S5 LTE-A. Nantikan informasi-informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Fitur, Spesifikasi dan Harga Amazon Fire Phone | Smartphone Pertama Buatan Amazon.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman