Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Lite

0
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Lite
Spesifikasi lengkap dan Harga terbaru Samsung Galaxy Core Lite - Seperti variant - variant samsung lainnya yang mempunyai generasi penerus di setiap serinya. Kali ini samsung akan segera mengeluarkan generasi  yang lebih baru dari samsung galaxy core, yaitu samsung galaxy core Lite. Berikut spek yang akan di usung Samsung galaxy cor lite ini.

Yang pertama mulai dari koneksi, anda tak akan mendapati koneksi internet yang lemot lagi di samsung galaxy Core lite terbaru ini. Karena fitur 4G LTE telah ditanamkan dan siap menfasilitasi kegiatan browsing ataupun sekedar ber sosial media melau smartphone kesayangan anda ini.

Selain koneksi internet yang ngebut, dari segi prosesor yang digunakan, Samsung galaxy core lite ini menggunakan prosesor dengan kecepatan 1.2 Ghz Quad-core dipadu dengan ram 1 GB sebagai penungjang dalam menjalankan segala aplikasi atau games - games anda.

Sebagai sarana selfie, Samsung galaxy Core Lite menawarkan kamera dengan resolusi 5 Megapixel dan internal storage 8 GB. Untuk menikmati menonton video serta aplikasi - aplikasi multimedia akan teranya menyenangkan dengan layar 4.70 inci beresolusi 480x800 pixel.

Kekurangan samsung galaxy Core Lite, dengan telah dirilisnya OS Android Kitkat 4.4 sangat disayangkan sekali karena samsung galaxy core lite masih menggunakan OS Jellybean 4.3 sebagai sistem operai defaultnya. Namun tentunya tak lama setelah kemunculannya, samsung akan segera menyiapkan Android kitkat untuk samsung galaxy core Lite ini.

Spesifikasi Samsung galaxy Core Lite :
Alternate names
SM-G3586V
Release date
June 2014
Form factor
Touchscreen
Battery capacity (mAh)
2000
Removable battery
Yes
Colours
White
SAR value
NA
Screen size (inches)
4.70
Touchscreen
Yes
Touchscreen type
Capacitive
Resolution
480x800 pixels
Colours
16M
Processor
1.2GHz  quad-core
Processor make
Qualcomm Snapdragon 400
RAM
1GB
Internal storage
8GB
Expandable storage
Yes
Expandable storage type
microSD
Expandable storage up to (GB)
64
Rear camera
5-megapixel
Flash
Yes
Operating System
Android 4.3
Java support
Yes
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
NA
GPS
Yes
Bluetooth
Yes
NFC
Yes
Headphones
3.5mm
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Number of SIMs
1
SIM Type
Regular
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes

Harga Samsung galaxy Core Lite :
Belum tersedia. Namun setelah resmi dirilis, kami akan segera memberi konfirmasi kepada anda pembaca setia info gadget terbaru mengenai harga Samsung galaxy Core Lite ini. Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga terbaru samsung galaxy Core Lite. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S3 Neo GT-I9300I.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman