Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I3s

0
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I3s - Kesal karena smartphone kamu cepat low-batt alias habis baterai? Sekarang, kamu bisa bersenang hati, karena Andromax i3s datang dengan baterai tahan lama!
Setelah meluncurkan Smartfren Andromax I3, kali ini Smartfren Andromax I3s hadir dengan kapasitas baterai 2200mAh yang berarti bisa menemani kamu on lebih lama. Tak hanya itu, smartphone android CDMA GSM ini juga dilengkapi dengan spesifikasi tinggi. Layarnya yang seluas 5 inch memberikan kamu pengalaman berselancar di dunia maya yang lebih nyaman. Menonton film, bermain games, hingga video call pun akan lebih menyenangkan dan memuaskan. Yang paling keren lagi, dengan semua fitur tersebut, kamu tidak perlu takut smartphone-mu menjadi lemot. Andromax i3s dilengkapi dengan Snapdragon Quad Core Processor yang akan membuat kegiatan multitasking kamu lancar tanpa hambatan. Berikut ini spesifikasi fitur, spek lengkap dan harga Smartfren Andromax I3s.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax I3s :

 

Harga terbaru Smartfren Andromax I3s :
Untuk membawa pulang smartphone terbaru smartfren andromax I3s ini, anda cukup membayar seharga Rp 1.499.000,-
NB : Harga dapat berubah sewaktu - waktu. Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbaru Smartfren andromax I3s. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga informasi mengenai Smartfren Andromax T | Spesifikasi Lengkap dan Harga.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman