Nokia Lumia 930 | Bermain Game Fruit Ninja dengan Pisau Asli? Siapa takut!

0
Nokia Lumia 930 | Bermain Game Fruit Ninja dengan Pisau Asli? Siapa takut!

Bagi anda para pecinta games smartphone terntunya tak asing lagi dengan games yang satu ini, Fruit ninja. Sebuah games yang sampai saat ini masih digemari oleh para gamer dari berbagai usia, terutama anak - anak dan remaja. Games yang sempat populer ini di kembangkan dalam beberapa platform, namun yang paling tenar adalah kehadirannya pada smartphone. Baik itu android, widows phone ataupun aple. Namun yang menjadi luar biasa jika anda memainkannya di Nokia Lumia 930 adalah : Anda bisa menggunakan Pisau sungguhan untuk bermain, Waow. Sangat menakjubkan.

Ya, Nokia Lumia 930 dibekali dengan touchscreen super-sensitif dibalut dengan Gorilla Glass 3 yang akan melindungi permukaan oleh sayatan pisau atau benda - benda tajam sejenisnya. Masih tidak percaya? Simak video berikut ini.

Masih berpikir tidak mungkin? Tentunya anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Dengan proteksi teknologi terbaru Gorilla Glass 3 ini akan membuat smartphone anda aman, sehingga tak perlu merasa was - was lagi, dan tentunya anda tak perlu lagi membeli screen guard. Uniknya, dengan fitur touchscreen yang super sensitif, dengan sarung tangan pun anda tetap bisa berinteraksi dengan smartphone canggih ini. Dan mungkin saja generasi Iphone terbaru juga akan mengadopsi fitur proteksi serupa sebagai salah satu pelindungnya. Nah, Itulah informasi mengenai proteksi super ampuh yang di miliki Nokia Lumia 930. Nantikan informasi - informasi menarik seputar gadget terbaru lainnya yang tentunya tak kalah menarik.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman