Samsung Resmi Luncurkan 4 Smartphone Kitkat Murah

0
Samsung Resmi meluncurkan 4 Smartphone Kitkat Murah
Samsung Resmi Luncurkan 4 Smartphone Kitkat Murah - Kalau sebelumnya samsung terkenal dengan mengeluarkan teknologi terbarunya dan harganya yang mahal, sekarang itu tak sepenuhnya benar. Karena samsung kini telah menyiapkan 4 smartphone dengan sistem operasi kitkat yang siap besaing di segmen entry-level. Mereka adalah Galaxy Core II, Ace 4, Young 2, dan Star 2. Harganya tentu jauh dibanding produk samsung yang lebih dulu hadir dengan sistem operasi kitkat, seperti Galaxy S5, dan galaxy Note terbaru. Berikut info gadget terbaru ulas mengenai spesifikasi kunci dari ke empat smartphone tersebut.

Dari keempat ponsel low-end ini, Galaxy Core II menduduki posisi teratas dengan layar 4,5 inci WVGA, prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 768 MB, kamera 5 megapixel, internal storage 4GB, slot micro-SD, dan baterai 2.000 mAh.

Menyusul di bawahnya Galaxy Ace 4 dengan spesifikasi mencakup layar 4 inci WVGA, RAM 512 MB, kamera 5 megapixel, internal storage 4GB, slot micro-SD dan baterai 1.800 mAh. Varian LTE dari Galaxy Ace 4 dibekali prosesor yang lebih kencang, 1,2 GHz, berikut RAM 1 GB.
Di urutan terbawah terdapat duet Galaxy Young 2 dan Galaxy Star 2 yang sebenarnya memiliki spesifikasi hampir sama persis.

Keduanya mengusung layar 3,5 inci HVGA, RAM 512MB, internal storage 4GB, slot micro-SD, dan baterai 1.300 mAh. 

Bedanya, Galaxy Young 2 memiliki resolusi kamera lebih tinggi daripada Star 2 (3 megapixel berbanding 2 mengapixel) serta dilengkapi dengan fitur GPS. 

Samsung belum mengungkapkan jadwal ketersediaan ataupun harga jual untuk keempat perangkat ini. Namun, dilihat dari spesifikasinya, seharusnya mereka dibanderol relatif terjangkau. Bagi anda yang ingin mencicipi smartphone dengan sistem operasi terbaru tentunya anda wajib menunggu smartphone yang akan segera di luncurkan oleh samsung ini. Itulah informasi mengenai Samsung Resmi meluncurkan 4 Smartphone Kitkat Murah, nantikan informasi - informasi yang tak kalah menarik lainnya seputar gadget terbaru.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman