Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J | Smartphone-nya para Gamer!

0
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J | Smartphone-nya para Gamer!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Advan Vandroid S5J - Satu lagi varian android keluaran advan, kali ini adalah advan vandroid S5J. Apa saja fitur serta spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Dual Camera, Advan juga membekali Vandroid S5J dengan dua buah kamera, dimana kamera belakangnya memiliki resolusi 8 Megapixel. Vandroid S5J dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Tak hanya itu, konektivitas Advan Vandroid S5J ini juga cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM. Smartphone Advan Vandroid S5J ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan disokong oleh baterai berkapasitas 2000mAh. 

Multi Connection 3.5G, Wi-Fi, USB, Vandroid dilengkapi berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection HSPA+ juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi, untuk download up to 42 Mbps dan untuk upload up to 11 Mbps. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

Multi Finger Touch, Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Multi Media, Anti Lag 3D Games & V Color Engine. Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5J :

1. GENERAL
Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100

2. LAYAR
Tipe : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density)

3. AUDIO
Fitur : Vibration, MP3 Ringtones
Jack : 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone : Ya

4. MEMORY
Internal : 4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal : microSD, up to 32 GB

5. DATA
3G : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE : Ya
GPRS : Ya
WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth : v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port : microUSB v2.0

6. KAMERA
Primer : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder : 3 MP
Video Record : Ya

7. BATERAI
Tipe : Li-Ion 2000 mAh battery

8. FITUR
OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU : Broadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Broadcom VideoCore I
Browser : HTML
GPS : A-GPS
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan : Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk : FITUR LAIN
Multiple SIM : Dual SIM GSM-GSM
Video Player : MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player : MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
Audio Record : Ya

Harga Advan Vandroid S5J :
Untuk membeli smartphone terbaru advan ini, anda harus menyiapkan budget sebesar Rp 1.700.000,- Harga ini cenderung setara dengan spesfikasi dan fitur dari advan vandroid S5J. Kecepatan serta kestabilannya pun tak perlu diragukan lagi. Itulah informasi mengenai spek dan harga terbaru advan vandroid S5J. Nantikan informasi informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C3 | Kupas Tuntas si Kitkat.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman