Games "Copters Swing" Sudah Tersedia untuk Android dan iOS!

0
Bagi anda para penggemar flappy bird, sebaiknya anda tak ketinggalan memainkan games terbaru penerus flappy bird ini. Di buat oleh seorang pengembang yang sama, game ini di janjikan akan memiliki tingkat kesulitan yang menantang dan tentunya memberi efek ketagihan untuk terus memainkan games ini.

Pengembang terkenal permainan Flappy Bird telah merilis game kedua. "Copters Swing", permainan ini sekarang tersedia untuk di-download di iOS dan Android secara gratis. Apk Games ini berukuran kurang lebih 20.1 MB.
Games "Copters Swing" Sudah Tersedia untuk Android dan iOS!

Salah satu hal yang membuat Flappy Birds begitu populer adalah tingkat kesulitannya namun masih cukup adiktif. Untuk bermain game, Anda menekan pada layar untuk mengubah arah dari si karakter. Anda tidak hanya harus lulus melalui celah-celah sempit untuk naik, tetapi juga menghindari palu yang ber-ayun. Mendapatkan skor 1 saja sudah teramat sulit pada games kedua Buatan Dong Nguyen ini. Pastikan untuk mencobanya, dan jangan putus asa. 
Anda dapat mencobanya untuk diri sendiri dari link di bawah ini.

Android : DI SINI 

Itulah iformasi mengenai games "Copters Swing" Si generasi penerus Flappy bird yang tentunya jauh lebih sulut dan bikin frustasi. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru dan Oprek Android yang tentunya tak kala menarik.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman