Install ALIYUN OS 2.7.1 di NOKIA X | ROM yang Aneh?

0
Install ALIYUN OS 2.7.1 di NOKIA X | ROM yang Aneh?

Install ALIYUN OS 2.7.1 di NOKIA X | ROM yang Aneh? - Nama yang aneh, ya ini adalah salah satu cutom ROM terbaru untuk anda para pengguna Nokia X. Tampilan dari ROM ini hampir mirip dengan ROM MIUI, menurut keterangan dari sipembuat di xda-developer, ROM ini hasil penggabungan (PORTING) yang diambil dari K-Touch w760 dengan 3 bahasa utama yang di dukung. Yaitu china tradisional, china dan bahasa inggris. Nah, bagaimana? Sudah tak sabar ingin mencicipi ROM ini? Silahkan ikuti step by stepnya, namun yang perlu anda persiapkan adalah Nokia X anda sudah di install CWM. Jika belum silahkan baca di sini. Jika sedah, langsung ikuti langkah simpelnya.

BUG :


Installasi :
  1. Download ROM ALIYUN OS 2.7.1 for NOKIA X di sini : LINK_1 atau LINK_2, silahkan pilih salah satu saja (Cari link yang tidak error)
  2. Letakkan ROM yang sudah di download tadi ke sdcard, taruh di luar saja
  3. Masuk Ke CWM Recovery, kemudian bacup lah system anda terlebih dahulu sebagai antisipasi
  4. Lakukan Wipe data dan factory reset
  5. Terahir, Flash zip ROM tadi, anda sudah tidak perlu menginstall Gapps, karena Gapps sudah di masukkan ke dalam ROM.
  6. Tunggu sampai poses install selesai, kemudian reboot.
  7. Selamat menikmati ROM Baru dan aneh anda.. 

Mudah bukan? Sekarang Nokia X anda sudah berubah seratus persen dari tampilan nya dulu. Itulah informasi mengenai Cara install custom ROM terbaru ALIYUN OS 2.7.1 di NOKIA X. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android. Simak juga informasi mengenai 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman