ROOT dan Install CWM Di Evercoss A7S Terbaru | Mudah dan Simpel!

0
ROOT dan Install CWM Di Evercoss A7S Terbaru | Mudah dan Simpel!
ROOT dan Install CWM Di Evercoss A7S Terbaru | Mudah dan Simpel! - Smartphone Evercoss Bisa di bilang penguasa smartphone murah di indonesia, dan hadirnya Evercoss A7S sangat booming sehingga membuat para pecinta smartphone murah memburunya. Namun tak perlu membeli android jika anda hanya memanfaatkannya untuk ber sms, telfon atau ber bbm. Karena sebenarnya android adalah smartphone nya orang yang tak pernah puas dan ingin tampil beda. Anda bisa meng-costumisasi sistem operasi ini semau anda, bahkan menjadikannya mirip smasung galaxy atau smartphone - smartphone lainnya pun bisa. Namun syarat utama jika anda ingin melakukannya adalah smartphone anda sudah harus di ROOT, nah kali ini syndhrome gadget akan berikan tutorial mengenai cara ROOT dan pasang CWM Recovery di Evercoss A7S Terbaru, tentunya dengan langkah - langkah yang mudah. Berikut step by stepnya.

Persiapan :
Silahkan unduh bahan - bahan yang di perlukan di bawah ini.
  • Framaroot.apk unduh DI SINI
  • Recovery.img unduh DI SINI 
  • Terminal Emulator unduh DI SINI bisa juga langsung download di PlayStore

ROOTING Evercoss A7S :
  1. Download dan Install framaroot di smartphone anda
  2. Buka framaroot -> pilih install supersu -> boromir -> restart
  3. Selamat Smartphone anda sudah berhasil di Root, itulah cara termudah Root Evercoss A7S  

Untuk mengecek berhasil atau tidaknya dalam melakukan proses rooting, gunakan aplikasi root checker yang dapat anda download di Google Play Store atau bisa juga mengunduh Apk nya DI SINI

Install CWM Evercoss A7S :
  1. Download recovery.img, ekstrak dan simpan di sdcard/*disini (jangan ditaruh didalam folder)
  2. Buka terminal emulator lalu ketik su kemudian enter dan masukan tulisan berikut dd(spasi)if=sdcard/recovery.img(spasi)of=/dev/recovery(spasi) bs=6291456c(spasi)count=1 
  3. Lalu enter 
  4. Kemudian ketik su kembali 
  5. Lalu enter dan tulis "reboot recovery" maka anda akan otomatis masuk ke menu CWM. Untuk tulisan spasi jangan diikutsertakan karena itu hanyalah notice agar mempermudah anda dalam mencatat kapan harus jeda menggunakan spasi dan kapan  tulisan tersebut harus nyambung.
  6. Selamat Evas anda berhasil diinstall CWM. 
  7. Untuk masuk kemenu CWM secara manual dapat melakukannya dengan cara tahan tombol volume up + power bersamaan selama 5 detik sampai masuk cwm (atau bisa menggunakan terminal emulator ketik su -> reboot recovery) 
  8. Saat Di CWM , Untuk Select gunakan tombol kiri sebelah tombol HOME.

Bagaimana, Tidak terlalu susah bukan? Itulah informasi mengenai ROOT dan Install CWM Di Evercoss A7S Terbaru, Termudah, dan Tersimpel. Nantikan Informasi - informasi menarik lainya seputar gadget terbaru dan tutorial android. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Syndrome gadget agar tak ketinggalan update terbarunya. Selamat mencoba!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman