Sony Xperia M2 Aqua | Smartphone yang Bisa Renang?

0
Sony Xperia M2 Aqua | Smartphone yang Bisa Renang?
Sony Xperia M2 Aqua | Smartphone yang Bisa Renang? - Selain terkenal dengan kualitas kamera yang Yahut di setiap edisinya, baru - baru ini Sony juga getol mengeluarkan smartphone dengan teknologi yang tahan terhadap keadaan ekstrim, salah satunya adalah tahan terhadap guyuran air. Anda bahkan dapat membawa smartphone ini berenang dan mengabadikan suasana di dalam air. Selain tahan Air, Sony Xperia M2 ini juga tahan terhadap Debu berkat hadirnya sertifikasi IP68 yang tertanam di dalamnya.

Untuk fitur lainnya, perangkat ini memiliki kesamaan dengan pendahulunya seperti dukungan layar sentuh berukuran 4.8 inci yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz dan dukungan grafis Adreno 305 serta kapasitas baterai sebesar 2300 mAh.

Spesifikasi lainnya yang juga tertanam pada Sony Xperia M2 adalah dukungan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel serta kemampuan merekam video berkekuatan Full HD 1080p. Selain itu kamera ini juga telah dibekali teknologi sensor Exmor RS serta fitur HDR, SteadyShot video stabilization. Menariknya, Xperia M2 juga memiliki kemampuan untuk livestreaming ke Facebook, Vine dan Motiongraph.

Demi mendukung kenyamanan berinternet, Sony Xperia M2 mendukung jaringan 4G LTE, WiFi, NFC, Bluetooth dan ANT+. Sayangnya, perangkat ini hanya tersedia dalam versi Single-SIM. 

Smartphone dengan OS 4.4 KitKat ini akan tersedia untuk pasar Eropa, Amerika Latin, dan Asia Pasific. Sedangkan informasi terkait harga perangkat ini akan dilepas dengan harga sekitar €180. Bagaimana, Tertarik memiliki smartphone dengan fitur serta spesifikasi yang memukau namun harga yang tak terlampau mahal ini? Silahkan untuk bersabar menunggu kehadirannya di Indonesia, jangan lupa untuk selau update informasi tentang gadget terbaru dan Oprek android hanya di Syndhrome Gadget.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman