Spesifikasi dan Harga IMO Discovery 2 | Berlabel Android Kitkat 4.4?

0
Spesifikasi dan Harga IMO Discovery 2 | Berlabel Android Kitkat 4.4?
Spesifikasi dan Harga IMO Discovery 2 | Berlabel Android Kitkat 4.4? - Ini lah smartphone generasi kedua penerus seri "Discovery", kali ini tentunya hadir dengan spek dan fitur yang jauh lebih baik di banding pendahulunya. Sebut saja kehadiran prosesor bertipe quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz siap memanjakan dalam menjalankan aplikasi ataupun games - games kesayangan anda. IMO Discovery II hadir dengan balutan layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi layar qHD 540x960 pixels dan kedalaman warna 240ppi. Jika dilihat dari struktur desain Discovery II tak jauh berbeda dengan pendahulunya.
Untuk mendukung kinerja prosesornya-nya, di sediakan RAM sebesar 1GB untuk menyimpan memeory sementara setiap aplikasi. Selain itu, Discovery II membenamkan memory internal sebesar 4GB plus tambahan slot kartu microSD yang bisa diekspansi hingga 32GB. Untuk Sistem operasi yang di gunakan adalah Android kitkat 4.4.
Menariknya dibagian kamera, Discovery II membenamkan lensa 13MP dibelakang serta 2MP dibagian depan untuk melakukan panggilan video serta untuk melakukan foto selfie. Fasilitas lain yang juga hadir adalah audio/video player, radio FM, GPS internal serta beragam aplikasi ataupun game keren yang bisa di unduh via Google Play Store. Di sektor koneksi, IMO Discovery II didukung network HSDPA serta WiFi plus WiFi Hotspot dan Bluetooth. Selain itu, Discovery II juga didukung dengan fasilitas Dual SIM Dual Standby. Bagaimana, tertarik memiliki smartphone canggih ini? Sebelum memetuskan-nya, sebaiknya anda membaca mengenai spesifikasi lengkap IMO Discovery II Berikut ini.

Spesifikasi IMO Discovery 2 :
GENERAL
Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
4.5-inch, qHD(540x960)
DIMENSI
Ukuran / Berat
134 x 67 x 9.5mm / -
AUDIO
Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya
MEMORY
Internal
4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal
microSD (up to 32GB)
CAMERA
Primer
8 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Second
2MP
Video Record
Ya
DATA

3G
HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v3.0 with A2DP
USB / Port
microUSB v2.0
BATERAI

Tipe
Li-Ion 1800 mAh
FITUR

OS
Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400
Browser
HTML
GPS
A-GPS
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
FITUR LAIN

Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM
Video Player
MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3 Player
MP3/eAAC+/WMA/WAV player
Audio Record
Ya

Harga IMO Discovery :
Terlepas dari kekurangan dan kelebihan IMO Discovery II, smartphone ini sudah mulai beredar dipasaran dengan banderol harga Rp1,6 juta-an. Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbaru IMO Miracle 2. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang tentunya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E | HP Kitkat Pertama dari Evercoss!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman