Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2! Lebih Sangar, Lebih Gahar!

0
Spesifikasi dan Harga LG G Pro 2! Lebih Sangar, Lebih Gahar!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru LG G Pro 2! Lebih Sangar, Lebih Gahar! - Generasi kedua dari versi G Pro, kali ini dengan versi yang memberikan pengalaman lebih sangar. Betapa tidak, prosesor dengan kekuatan 2.2 Ghz Quad-core yang ditanamkan di smartphone ini membuat anda akan leluasa dalam menjalan aplikasi dan games apapun yang anda sukai tanpa kendala. Tentunya dengan suport RAM yang sangat besar, yaitu 3 GB semakin menjamin keleluasaan anda dalam menjalankan aplikasi secara multitasking. Kemudian bagi anda yang hobi selfie, LG G Pro 2 akan memanjakan anda dengan kamera beresolusi 13 MP dengan kualitas yang maksimal, serta kamera depan 2,1 MP yang dapat anda gunakan untuk ber-video call dengan kerabat atau keluarga jauh anda. Berikut info gadget terbaru rangkum mengenai fitur, spesifikasi dan harga selengkapnya.

Fitur Lengkap LG G Pro 2 :
5.9" IPS LCD, Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG G Pro 2. Tampil dengan layar beresolusi 1080 x 1920 piksel, kualitas gambar akan tampil dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri akan menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.

Prosesor Quad Core, Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Quad-core yang berkecepatan 2.2 GHz  dan memori RAM 3 GB, rasakan betapa cepatnya saat membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Memiliki tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lagi atau berhenti di tengah keseruan saat Anda bermain bermain games. LG G Pro 2 juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.4 Kitkat dan unduh aplikasi favorit Anda. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas baterai 3200 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.

13 MP Kamera, Dengan optik dan fitur yang telah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik momen hidup Anda dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 2.1 MP, Anda dapat mengambil gambar dengan hasil yang jernih dan tajam sehingga tidak ada momen yang terlewatkan.

Spesifikasi LG G Pro 2 :
Release date
February 2014
Form factor
Touchscreen
Dimensions (mm)
157.90 x 81.90 x 8.30
Weight (g)
172.00
Battery capacity (mAh)
3200
Removable battery
Yes
Colours
Titan, White, Red
SAR value
NA
Screen size (inches)
5.90
Touchscreen
Yes
Touchscreen type
Capacitive
Resolution
1080x1920 pixels
Colours
16M
Processor
2.2GHz  quad-core
Processor make
Snapdragon 800
RAM
3GB
Internal storage
16GB
Expandable storage
Yes
Expandable storage type
microSD
Rear camera
13-megapixel
Flash
Yes
Front camera
2.1-megapixel
Operating System
Android 4.4
Java support
Yes
Browser supports Flash
No
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
802.11 a/ b/ g/ n/ ac
GPS
No
Bluetooth
Yes, v 4.00
NFC
Yes
Infrared
No
DLNA
No
Wi-Fi Direct
No
MHL Out
No
HDMI
No
Headphones
3.5mm
FM
No
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Proprietary charging connector
No
Proprietary data connector
No
Number of SIMs
1
SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes

Harga LG G Pro 2 :
Untuk membawa smartphone LG G Pro 2 yang penuh dengan fitur multimedia ini, adan harus menyiapkan budget yang cukub besar. Yaitu RP 6.553.900,- Untuk membeli atau sekedar udapte harga terbaru LG G Pro 2 ini, silahkan kunjungi tautan ini. Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga terbaru LG G Pro 2. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang tentunya tak kalah menarik. Simak juga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y330 | New, Super Murah Cuma 800 ribuan!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman