Spesifikasi dan Harga Micron i8 | Si Jellybean Paling Murah!

0
Spesifikasi dan Harga Micron i8 | Si Jellybean Paling Murah!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Micron i8 | Si Jellybean Paling Murah! - Smartphone murah memang sangat cepat menyebar di indonesia. Terutama produk - produk asal negeri china. Namun kali ini Syndhrome Gadget | Syndhrome.blogspot.com akan berikan salah satu smartphone terbaru dan termurah dengan sistem operasi yang sudah Jellybean, yaitu Micron i8. Smartphone ini hanya di jual seharga 500 ribuan, tentunya sangat murah sekali mengingat harga tersebut adalah kisaran harga bagi para smartphone ber-OS ginggerbread. Penasarn dengan fitur apa saja dan spesifikasi yang di usung Micron i8 Android ini? Berikut ulasan selengkapnnya.

Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar 3.5", memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video. Ditambah dengan prosesor 1 GHz, tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi. Tak hanya itu, berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Kelebihan Micron i8 :
  • Harga sangat murah
  • Sudah Jellybean
  • Performa memuaskan

Kekurangan Micron i8 :
  • RAM sangat kecil (hanya 256MB)

Fitur unggulan Micron i8 :

Display 3.5", Memiliki layar capasitif multi-touch screen 3.5 inchi dengan tampilan yang dihasilkan jernih. Dengan kualitas gambar yang tajam, Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan, Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Micron i8 Android dapat menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850/900/1800/1900, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Android Jelly Bean 4.2, Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dalam versi terbaru ini Anda akan merasakan fitur bertukar file melalui bluetooth dengan lebih cepat dan stabil.

Konektivitas, Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Micron i8 Android. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Spesifikasi Micron i8 :
2G Network
Yes
3G Network
Data N/A
4G Network
No
SIM
Dual SIM (Mini SIM, Mini SIM)
Dimensions
Data N/A
Display Type
Capacitive
Size
3.5 Inch
Protection
Data N/A
OS
Android 4.2 Jelly Bean
Chipset
Data N/A
CPU
Dual Core 1.0 GHz
Memory Internal
Internal 512 MB, RAM 256 MB
Memory Eksternal
Support TF Card/ MicroSD
Camera
Primary : 2MP, with Flash
Secondary : 1.3MP
GPS
A-GPS/ GMS
WLAN
Wi-Fi
Battery
1500 mAh
Ports
Audio Jack 3,5mm
Micro USB
OTHERS
Radio FM
Bluetooth
Media Player

Harga Micron i8 :
Untuk membawa pulang smartphone super murah ini, anda cukup membelinya seharga Rp 579.000,- sangat murah bukan? Jika anda mencari smartphone dengan budget terbatas maka Micron i8 sangat cocok untuk anda. Untuk membeli smartphone ini atau sekedar mengetahui update harga terbarunya silahkan ikutu tautan berikut ini. Intulah ulasan mengenai fitur, spek dan harga terbaru Micron i8, nantikan informasi informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang tentunya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo R2001 | Smartphone Mainan?
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman