Tips Lengkap Buat Smartfren Andromax C menjadi Xperia Z1!

0
Tips Lengkap Buat Smartfren Andromax C menjadi Xperia Z1!

Tips Lengkap Buat Smartfren Andromax C menjadi Xperia! - Android memang gak ada habisnya jika di oprek, bahkan anda bisa merubah total tamiplannya sesuai dengan selera anda. Banyak sekali yang bisa di lakukan pada smartfren andromax C, seperti Membuat Dual GSM di smartfren andromax C. Atau menjadikan smartfren andromax C menjadi Samsung galaxy S5, dan kini yang terbaru adalah membuat Andromax C kesayangan anda menjadi layaknya Sony Xperia. Harap cermati step by stepnya agar hal - hal buruk yang mungkin terjadi tidak terjadi pada smartphone anda. Ini bukan lah tutorial upgrade smartfren andromax C, pada konsepnya anda akan mengganti ROM original pada smartphone anda dengan ROM Sony Xperia. yang perlu anda perhatikan lagi adalah, custom ROM bukan lah ROM yang sempurna seperti ROM original, jadi pasti ada BUG walaupun mungkin tidak seberapa. dan BUG pada rom Xperia Ini adalah : Tidak Support Dolby.

Cara Install ROM:
  1. Unduh ROM Xperia for Andromax C DI SINI atau DI SINI, Kemudian taruh di SDCard.
  2. Masuk Ke CWM (teken Vol Down (-) + Power)
  3. Wipe Data
  4. Wipe Cache
  5. Masuk ke pengaturan advance , Wipe Dalvik Cache
  6. Install Zip
  7. Install from SDcard
  8. Pilih Rom yang ingin di install
  9. Reboot to System
  10. Tunggu 10 menit (memang kalo reboot agak lama)
  11. Selesai

Jika terjadi :
  • Album tidak bisa di buka atau Force Close (FC), solusi : Unduh Album.apk DI SINI atau DI SINI, kemudian install seperti menginstall aplikasi biasa. 
  • Untuk Sinyal 2, Silahkan unduh SystemUI ya DI SINI atau DI SINI.
  • GOOGLE PLAY STORE Force Close (FC), solusi : Unduh Playstore app DI SINI atau DI SINI, kemudian install seperti biasa.

Tambahan :
Untuk Internet GSM Tanpa mematikan CDMA :
  1. Unduh bahan - bahannya nya : Xposed Installer v2.6.1.apk DI SINI atau DI SINI | HookSim2Data.apk DI SINI atau DI SINI
  2. Install Xposed Installer
  3. Install HookSim2Data.apk 
  4. Buka Xposed Installer > Modules > Ceklis HookSim2Data > Framework > Install/Update > Reebot.
  5. Buka Pengaturan > AKtifkan Data
  6. Selesai 

Itulah ulasan mengenai cara menjadikan smartfren andromax C seperti Sony Xperia. Selamat mencoba! Pastikan untuk selalu mengunjungi info gadget terbaru, blog seputar gadget dan tutorial oprek android. Simak juga ulasan mengenai Membuat Smartfren Andromax C Menjadi Galaxy S5 | Ternyata Mudah.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman