Cara Membuat Lenovo A369i menjadi Sony Xperi Z1 | ROM Terbaru, Super Mirip!

0
Cara Membuat Lenovo A369i menjadi Sony Xperi Z1 | ROM Terbaru, Super Mirip!
Cara Membuat Lenovo A369i menjadi Sony Xperi Z1 | ROM Terbaru, Super Mirip! - Pernah membayang memiliki Sony Xperia Z1? Kali ini anda tak perlu membelinya, simpan uang anda untuk melakukan hal lain yang lebih bermanfaat, karena hanya dengan menggunakan lenovo A369i anda sudah bisa merasakan tampilan yang sangat mirip dengan Sony Xperia Z1. Namun perubahan hanya akan terjadi di sisi UI nya saja, secara performa anda akan tetap mendapatkan performa Lenovo A369i bukan Performa Sony Xperia Z1. Makin tertarik menjajal ROM keren unruk Lenovo A369i ini? Berikut syndhrome gadget berikan panduan lengkapnya.

Syarat utama sebelum melakukan install ROM ini adalah, smartphone anda sudah di install CWM atau TWRP, jika belum silahkan baca di sini. Jika sudah, langsung ikuti step by stepnya.

Installasi :
1. Doenload ROM SONY Xperia Z1 for Lenovo A369i DI SINI  atau DI SINI 
2. Letakkan ROM yang sudah di download ke sdcard (taruh di luar folder saja)
3. Matikan smartphone dan masuk ke Recovery Mode (CWM)
4. Lakukan backup system anda, untuk jaga - jaga jika terjadi error atau bootlop
5. Lakukan/pilih Wipe Data/Factory Reset, Wipe Cache Partition, and Wipe Dalvik Cache
6. Jika sudah pilih install zip from sdcard, kemudian cari ROM anda tadi lalu install
7. Silahkan tunggu sampai installasi selesai
8. Selamat menikmati Lenovo rasa Xperia Z1 anda

Midah bukan? Anda tak perlu mengeluarka biaya yang sangat besar untuk membeli Sony Xperia Z1, cukup menginstall ROM ini dan anda akan merasakan Xperia Z1. Itulah ulasan mengenai cara install ROM SONY Xperia Z1 for Lenovo A369i, Nanatikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan Oprek android yang pastinya menarik untuk tunggu. Simak juga ulasan mengenai Install ROM MIUI V5 di Lenovo A369i | Mudah namun tetap Elegan!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman