Install ROM Kitkat 4.4.2 di Smartfren Andromax C2 Terbaru!

0
Install ROM Kitkat 4.4.2 di Smartfren Andromax C2 Terbaru!

Cara Install ROM Kitkat 4.4.2 di Smartfren Andromax C2 Terbaru! - Pengen nyicipi rasanya smartphone Kitkat 4.4.2, tenang dengan ROm ini kalian bisa mengubah smartfren Andromax C2 kalian menjadi Kitkat. Namun perlu di ingat ini bukan lah Kitkat Asli, walaupun sudah tertulis 4.4.2. Karena itu hanyalah upaya si pembuat ROM agar bisa tampil sepersis munkin dengan Android 4.4.2. Jadi, bida di bilang ini adalah jellybean rasa Kitkat. Penasaran pengen mencobanya? Syarat terpentingnya dalah smartphone kalian sudah di install CWM Recovery, jika belum silahkan baca di sini. Bagi yang sudah, silahkan ikuti step by stepnya.

BUG :
  • Toggle Next & Pause
Installasi :
  1. Download ROM nya DINI atau  DI SINI dan masukkan ke dalam SDCARD.
  2. Matikan smartphone, dan masuk ke CWM / Recovery Mode.
  3. Lakukan Wipe Data/Factory Reset -> Wipe Data/Factory Reset -> Yes – Wipe all user data
  4. Pilih Advanced -> Wipe Dalvik Cache -> Yes – Wipe Dalvik Cache -> Go Back 
  5. Install Zip -> Choose zip from /storage/sdcard0/ -> Rom kitkat -> Yes – Install ROM kitkat yang sudah di download tadi
  6. Tunggu Smapai psoses install selesai
  7. Reboot
Mudah bukan? Sekarang andromax C2 Anda berubah layaknya android Kitkat 4.4.2. Jika ada pertanyaan silahkan join di gub smartfren andromax C2 di sini. Itulah ulasan mengenai cara upgrade smartfren andromax C2 ke Kitkat | Custom ROM. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android. Simak juga ulasan mengenai Tampil Elegan dengan ROM MIUI for Smartfren Andromax C2! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman