Install ROM Mito Fantasy Selfie A77 di Mito A50 | Gampang!

0
Install ROM Mito Fantasy Selfie A77 di Mito A50 | Gampang!
Cara Install ROM Mito Fantasy Selfie A77 di Mito A50 | Gampang! - Saat ini syndhrome gadget akan berikan ROM portingan dengan device yang se-merek yaitu antara Mito A77 dan device utama A50. ROM ini diporting oleh Handie Putera Lusede Dida, jangan lupa untuk say thanks jika anda menyukai ROM buatannya. Nah bagi anda yang tak sabar menjajal ROM ini silahkan langsung ikuti step by stepnya di bawah. Namun pastikan Smartphone Mito A50 kalian sudah di install CWM, jika belum silahkan baca DI SINI. Bagi yang sudah langsung ikuti langkah - langkahnya.

Installasi : 
  1. Download ROM nya DI SINI atau DI SINI, kemudian copy ke sdcard
  2. Matikan smartphone kemudian masuk ke CWM Mode
  3. Lakukan Full wipe (wipe chace, dalvik, data)
  4. Pilih install zip from sdcard, kemidan cari ROM .zip yang sudah anda download lalu install
  5. Tunggu sampai selesai
  6. Selamat menikmati ROM terbaru anda!

BUG : 
  • Gallery

Cara Fix Gallery :
  • Silahkan donwload file nya DI SINI atau DI SINI, kemudian flash melalui CWM, tidak perlu wipe cahe, dalvik, dan wipe data

Mudah bukan? Sekarang smartphone anda sudah mirip dengan MITO A77 keluaran terbaru. Itulah ulasan mengenai cara membuat Mito A50 menjadi seperti Mito A77 Fantasy selfie, nanatikan ulasan - ulasan menarik laiinya seputar gadget terbaru dan oprek android. Simak juga ulasan mengenai Install ROM Xtreme Kitkat di Mito A50 Terbaru | Tampil Sangar!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman