iOS 8 Sudah Berjalan di Lebih Dari 16% Device | OS Terbaru!

0
iOS 8 Sudah Berjalan di Lebih Dari 16% Device | OS Terbaru! - iOS 8 mulai bergulir, tepatnya sejak kemarin pukul 10 pagi PT. Jadi dapat di bilang usianya baru sekitar 24 jam pada saat ini. Namun, sudah ada lebih dari 16% perangkat mobile Apple yang menggunakan iOS Terbaru ini, menurut data dari analisis perusahaan Mixpanel yang melacak penggunaan aplikasi mobile.

Angka itu dicapai pada jam 07:00 PT hari ini, dan pada jam-jam yang telah berlalu sejak saat itu pasti sudah naik lagi. Pada saat peluncuran kemarin, Mixpanel menunjukkan tingkat adopsi iOS 8 dari 0.53%, terdiri dari orang yang menggunakan versi pre-release dari perangkat lunak.

iOS 8 Sudah Berjalan di Lebih Dari 16% Device | OS Terbaru!

iOS 8 sebenarnya lebih lambat penyebarannya di danding versi terdahulu. Jika kita menilik iOS 7 yang sudah mencapai 15% dari seluruh perangkat "sebelum hari peluncurannya berakhir". 
Semakin lambat adopsi iOS 8 cukup masuk akal ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak publisitas yang mendapat iOS 7 pada tahun terakhir untuk user interface-nya yang benar-benar dirubah. Tahun ini Release Pack juga membawa banyak hal-hal baru juga, tapi kebanyakan dari mereka adalah fitur baru dan perangkat tambahan, untuk desain kali ini belum diubah. 
.
Dari semua versi sistem operasi mobile Apple, iOS 7 masih menjadi yang paling banyak, muncul di 80% dari semua perangkat Apple. Iterasi yang lebih usang melihat tingkat adopsi kolektif hanya 3% pada saat ini.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman