Kupas Tuntas Samsung Galaxy Note 4 Terbaru | Penuh Fitur Super Canggih!

0
Kupas Tuntas Samsung Galaxy Note 4 Terbaru | Penuh Fitur Super Canggih!
Kupas Tuntas Samsung Galaxy Note 4 Terbaru | Penuh fitur canggih! - Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 4, smartphone generasi keempat dengan stylus untuk mencatat dan membuat sketsa. Berikut adalah patut Anda ketahui tanggal rilis, harga dan spesifikasi tentang Note 4. 

Note 4 terlihat mirip dengan Note 3, memiliki layar 5.7 inci, kembali bertekstur lembut dan band metal di sekitar tepi. Namun, ada banyak perubahan dan pembaruan.

Tanggal rilis Samsung Galaxy Note 4 :
Note 4 akan dijual di bulan Oktober, sehingga tidak perlu lama menunggu. Samsung galaxy Note 3 akan tersedia dalam empat warna, yaitu : hitam, putih, emas dan merah muda. 

Harga Samsung Galaxy Note 4 : 
Note 4 kemungkinan di jual seharga £ 550 dan £ 600 (Di inggris) - mirip dengan Galaxy S5. 

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 : 

Layar, Berita besarnya sejauh ini adalah layar yang sekarang 'Quad HD', dengan resolusi 2560x1440 515 ppi. Sedangkan Note 3 memiliki layar datar dengan hanya beresolusi full HD 1920x1080. Dengan ukuran 5.7 inci membuat Note 4 bukan merupakan smartphone yang besar, dan bahkan lebih kecil dari LG G Flex 

Sensor UV, Fitur lain yang manjadi unggulan, yang Samsung tidak benar-benar menyebutkan saat peluncuran adalah bahwa Note 4 adalah perangkat mobile pertama dengan sensor UV built-in. Bagian dari sistem S Health, akan memperingatkan pengguna jika mereka mendapatkan terlalu banyak berjemur. 

Ada total tingkat indeks UV 5 : Rendah, Sedang, Tinggi, Sangat Tinggi dan Extreme, dan pengguna akan disajikan dengan tindakan pencegahan yang berbeda berdasarkan tingkat radiasi ultraviolet matahari. 

Pemindai sidik jari, Pemindai sidik jari ditingkatkan dalam Note 4. Keempat fitur pengalengan sidik jari di Galaxy S5 - Lock Screen, Modus pribadi, Verifikasi Akun Samsung dan Pembayaran PayPal - datang di Note 4. 

S-Pen, S-Pen - atau stylus - sekarang memiliki 2048 tingkat tekanan penginderaan, dua kali lipat dari Note 3, Sebuah fitur S-Pen baru yang pontar memungkinkan Anda untuk menangkap beberapa potongan informasi sekaligus. 

Fitur Snap Note baru secara otomatis dapat meluruskan gambar yang diambil dengan kamera, dan kemudian mengubah teks apapun ke dalam text yang dapat diedit. 

Mikrofon, Perekam suara telah ditingkatkan dalam Note 4 dengan menggunakan tiga mikrofon untuk merekam suara dari 8 arah yang berbeda. Modus wawancara menggunakan penindasan kebisingan untuk mengisolasi di wawancara dan membuat suara lebih jelas. Noise cancellation, menggunakan mikrofon tambahan, juga meningkatkan panggilan telepon, terutama ketika menggunakan speaker phone. 
Kupas Tuntas Samsung Galaxy Note 4 Terbaru | Penuh Fitur Super Canggih!
Kamera, Alih-alih berbicara tentang angka, Samsung menyatakan ingin berkonsentrasi pada kemudahan penggunaan dan 'kualitas gambar' dengan Note 4. Untuk itu, ia memiliki kamera menghadap ke depan 3.7Mp (dengan aperture f1.9) dan 16 MP kamera belakang dengan optical image stabilization. 

Semakin besar aperture membuat kamera depan 60 persen lebih terang dari Note 3, jadi harus memberikan gambar yang lebih baik dalam kondisi redup. Ini juga memungkinkan untuk menggunakan sensor denyut jantung di bagian belakang sebagai tombol shutter. 

Perubahan lain pada kamera depan adalah bahwa ia memiliki sudut pandang yang lebih luas dari 90 derajat (yang bertentangan dengan 77 derajat dari Note 3) dan ada juga modus panorama yang meningkatkan sudut 120 derajat. 

Baterai, Sebuah pengisian cepat dari nol sampai 50 persen hanya dalam 30 menit. Yang dibutuhkan sekitar 55 menit untuk mengisi Note 3 kosong sampai setengah penuh. Note 4 juga memiliki konsumsi daya yang rendah, yang memberikan peningkatan 7,5 persen dalam kelangsungan hidup baterai, walaupun memiliki layar resolusi yang lebih tinggi dan hanya sedikit lebih tinggi dari kapasitas baterai 3220mAh (Note 3 memiliki sel 3200mAh.

Penyimpanan dan memori, Note 4 memiliki penyimpanan internal 32GB dan slot kartu microSD yang mampu menerima sampai dengan 64GB. Untuk RAM banyak rumor menyebutkan 4GB, namun yang sebenarnya adalah 3GB.
Itulah informasi mengenai Samsung Galaxy Note 4 terbaru yang siap rilis ke pasaran. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang tentunya lebih menarik.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman