Membuat Smartfren Andromax C2 Menjadi Zenfone | Custom ROM Terbaru!

0
Membuat Smartfren Andromax C2 Menjadi Zenfone | Custom ROM Terbaru! - Oke, artikel kali ini akan sedikit panjang. Sebelum melanjutkan ke tutorialnya, sedikit pendahuluan tentang penemuan kata - kata dari salah seorang yang aktif membuat sebuah ROM di grub smartfren andromax C2 yang memutuskan untuk berhenti membuat custom ROM dikarenakan adanya blog yang menyebar Dokumen grub mengenai ROM. Oleh karena itu syndhrome gadget bermaksud memberikan klarifikasi mengenai kutipan tersebut. Setiap saat pengguna android semakin membanjiri pengguna Hanphone tanah air, dan terutama para pemuda yang selalu penasaran dengan gadget. Seiring dengan hal tersebut, perkembangan smartfren dalam meluncurkan smartphone pun cukup pesat, sehingga smartfren menjadi salah satu smartphone yang laris manis di pasaran. Sehingga pengguna smartfren andromax C2 di indonesia tak mungkin hanya berjumlah 20 ribu anggota (seperti jumlah anggota smartfren andromax C2), dan para user yang tak tau mengenai keberadaan grub tersebut atau yang kesulitan bergabung di grub akan mencari sumber refensi di internet. Mereka yang tak tau grub smartfren andromax C2 bukan berarti tak mau berkreasi, mereka juga ingin mencicipi hasil kreasi kalian para Custom ROM Maker! Jadi, blog adalah sarana penghubung yang tepat untuk salin berbagi custom ROM dengan sesama pengguna Andromax C2 untuk mereka yang tak tau atapun tak bergabung di grub smartfren andromax C2. Tulisan ini tak lebih dari sekedar Review tentang apa yang kalian buat (ROM) untuk smartfren andromax C2, kami tak pernah menjual hasil karya anda dengan bayaran uang seperak pun. Kami tak pernah melecehkan apa sudah kalian buat (ROM) untuk smartfren andromax C2.

Selanjutnya mengenai masalah, tak adanya nama pembuat ROM, mungkin sudah banyak dari anda (pembaca) yang bergabung di berbagai grub, dan sebuah dokumen grub dapat di edit oleh semua anggota grub tanpa terkecuali, oleh sebab itu tak dapat dipastikan siapakah pembuat rom yang sebenarnya. Sekali lagi, kami bukan perusuh ataupun tukang acak - acak doc, kami hanya berniat membagi custom ROM yang berhasil anda (Custom ROM Maker) buat kepada para pengguna smartfren andromax C2 yang tak dapat menjangkau anda (tidak tau atau tidak bergabung di grub). Tapi jika yang anda (Custom ROM Maker) permasalahkan adalah uang, lebih tepatnya anda (Custom ROM Maker) meminta fee (bayaran) kepada setiap ROM yang di publish silahkan menghubungi andmin di menu contact. 

ScreenShoot :
Membuat Smartfren Andromax C2 Menjadi Zenfone | Custom ROM Terbaru!

Installasi :
  1. Silahkan download ROM nya DI SINI lalu copy ke sdcard
  2. Matikan smartphone, lalu masuk cwm
  3. Pilih wipe data
  4. Pilih wipe cache
  5. Pilih wipe dalvik cache
  6. Pilih instal zip from sdcard lalu cari rom yang di download, kemudian install
  7. Tunggu sampai selesai
  8. Reboot
  9. Setelah Masuk HS, pergi ke xposed installer, centang module andromax 4.3 dan update framework nya, dan Reboot

BUG :
  • Toggle network
  • Mass storage
  • Flash light membuat UI ForceClose
  • Mode mass storage SystemUI terasa ForceClose tapi tidak ada notifikasi, namun masih bisa mass storage

Solusi bug network, Kalau terlanjur make toggle network dan sinyal cdma hilang :
  • Masuk settings -> Dual sim settings -> Mobile network settings -> Uncheck GSM Roaming with IR Card

Bagi yang playstore nya ForceClose :
  • Silahkan downlad DI SINI lalu install  

Itulah ulasan mengenai cara install Custom ROM Asus Zenfone di smartfren andromax C2. Sekali lagi ini merupakan sekedar review, syndhrome gadget tidak pernah mengklaim custom ROM ini atau custom ROM yang lain adalah buatan syndhrome gadget! Just Review and Sharing. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial android lainnya yang pastinya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 terbaru | Kitkat Rasa JB! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman