Menghancurkan iPhone 5, LG G3, HTC One M8 dan Galaxy Note 3 | Sadis!

0
Menghancurkan iPhone 5, LG G3, HTC One M8 dan Galaxy Note 3 | Sadis!
Menghancurkan iPhone 5, LG G3, HTC One M8 dan Galaxy Note 3 | Sadis! - Ini bukan lah kemarahan, tapi ini adalah sebuah pengujian yang dilakukan oleh "Consumer Reports" seberapa tahankah smartphone - smartphone kelas atas tersebut terhadap tekanan yang ekstream. Sebelumnya iPhone 6 yang baru saja di rilis menyebutkan bahwa salah satu keunggulan dari ponsel tersebut adalah ke elastisannya, jika di hubungkan dengan pernyataan tersebut, apakah ini bisa di kategorikan upaya mengolok - olok Apple iPhone 6 edisi ke 2? :)

Perusahaan resmi Apple Memanas, setelah beberapa perusahaan besar mengejeknya kala mengeluarkan iPhone 6 yang di sebut smartphone lentur, dan untuk membuktikan seberapa lentur smartphone tersebut, Consumer Reports melakukan tes sendiri. Namun tak hanya iPhone 5 yang di uji, melainkan LG G3 , HTC One ( M8 ) , dan Samsung Galaxy Note 3 juga berpartisipasi dalam uji tersebut.

Consumer Reports menempatkan smartphone melalui "uji lentur tiga titik", tes mengungkapkan bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebenarnya mampu menahan lebih dari 55 lbs abuse ( 25kg ) tekanan. Untuk merusak Apple iPhone 6 Plus diperlukan setidaknya 90 lbs ( sekitar 40kg ), sedangkan iPhone 6 dengan layar 4.7 inci membutuhkan 70 lbs ( sekitar 32kg ). Ternyata , iPhone 6 Plus membutuhkan lebih banyak tekanan agar terbengkok dibanding saudaranya yang lebih kecil.

Menghancurkan iPhone 5, LG G3, HTC One M8 dan Galaxy Note 3 | Sadis!
Samsung Galaxy Note 3 menjadi yang terdahsyat, diperlukan setidaknya 150 lbs ( sekitar 68kg ) untuk menekuknya. LG G3 dan HTC One ( M8 ) membutuhkan 130 lbs ( sekitar 59kg ) dan 70 lbs ( sekitar 32kg ) untuk merusak nya. Singkatnya, smartphone "plastic devices" menjadi yang teratas pada tes yang dilakukan oleh Consumer Reports.

Tak cukup sampai di situ, pengujian masih berlanjut. Langkah berikutnya dalam tes ini adalah untuk mengetahui jumlah tekanan yang diperlukan untuk memisahkan layar perangkat dari sasis. Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menyerah di 100 lbs ( sekitar 45kg ) dan 110 lbs ( sekitar 50kg ). IPhone 5 tampaknya lebih kokoh, terbukti bahwa diperlukan 150 lbs ( sekitar 68kg ) untuk memisahkannya, begitu juga Samsung Galaxy Note 3.

Anda dapat memeriksa video tes ini oleh Consumer Reports di bawah ini.


Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman