Microsoft Resmi Mengeluarkan Windows 10 untuk Handphone, Tablet, PC, dan lain - lain!

0
Microsoft Resmi Mengeluarkan Windows 10 untuk Handphone, Tablet, PC, dan lain - lain! - Mungkin sebagian dari pembaca yang merupakan penggemar dari sistem operasi yang satu ini selalu mengikuti perkembangannya. dan di tahun lalu rumor akan hadirnya Windows 9 sudah ramai di perbincangkan, microsoftpun juga sudah memberikan gambaran bagaimana windows 9 akan di luncurkan. Namun saat ini, setelah berbulan - bulan menantikan peluncurannya microsoft belum juga merilis secara resmi sistem operasi windows 9 tersebut. Dan saat ini microsof malah memberikan pernyataan yang mengejutkan, bahwa Windows 10 akan datang untuk berbagai device, mulai dari smartphon, tablet, PC, dan masih banyak lagi. 

Dengan pernyataan tersebut juga di artikan bahwa windows 9 telah di batalkan, tak akan windows 9. Tentu ini menjadi pertanyaan besar, apakah windows 10 yang akan datang adalah windows 9 yang hanya di ganti nama? Atau microsoft memang menyipakan sesuatu yang besar di windows 10. Apa yang telah di lakukan oleh microsoft tentunya akan mengulur waktu anda, dimana anda harusnya sudah bisa mencicipi windows 9, namun akhirnya anda harus menunggu hingga windows 10 datang dan masuk di semua perangkat anda.


Ada kemungkinan untuk anda yang memiliki Nokia Lumia dengan versi windows 8 mobile, bahwa upgrade ke windows 10 akan tersedia setelah peresmiannya nanti. Namun ini masih tak dapat di pastikan, lebih baik anda duduk dan menunggu konfirmasi resmi dari Microsoft dan Nokia selanjutnya. 

Tentu ada yang berbeda dengan sistem operasi sebelumnya (windows 8), di mana ketika anda menekan tombol windows di keyboard, layar anda akan dipenuhi icon - icon aplikasi yang ada. Itulah yang dirasa terlalu buruk bagi sebagian pengguna yang bermigrasi dari windows 7. Namun di windows 10 ini, star menu akan kembali ada. Dan anda tak akan lagi melihat layar anda penuh ketika menekan tombol star, atau tombol windows di keyboard. Itulah salah satu yang di ubah oleh micosoft di windows terbaruny. Tentunya tak hanya itu, nantikan ulasan lengkapnya hanya di syndhrome gadget.

Bagaimana, tertarik untuk menjajal Sistem Operasi terbaru buatan microsoft ini?  
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman