Motorolla Moto X2 | Hadir dengan Kitkat 4.4.4

0
Motorolla Moto X2 | Hadir dengan Kitkat 4.4.4
Spesifikasi, fitur, dan harga Motorolla Moto X2 | Hadir dengan Kitkat 4.4.4 - Motorolla yang sudah resmi di akuisisi oleh lenovo akan segera meluncurkan smartphone terbarunya dengan sistem operasi paling baru, yaitu kitkat 4.4.4. Namun dengan akan di keluarkannya Android L, maka di peluncurannya nanti, Motorolla X akan tetap mendapat upgrade ke android L. Lalu selain kelebihannya di sistem operasi yang baru, apa sajakah spek yang di tawarkan Motorola Moto X2 ini? Simak ulasan berikut.

Nano-SIM, masih belum jelas teknologi seperti apa yang di gunakan oleh Moto X2 di sisi SIM. Ketika dulu micro-SIM diperkenalnkan dan si pengguna harus memotong SIM card nya, kali ini harus nya akan lebih kecil lagi. Ini masih menjadi teka teki yang patut kita tunggu.

Layar lebar, Motorolla Moto X2 akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inci dan resolusi yang tinggi juga tentunya (1080x1920 pixel) sengankan mempunyai kerapatan warna hingga 424 ppi. Sebagai perlindungan Moto X2 memberikan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat layar Moto X2 aman dari goresan. 

Memory dan RAM, di sisi memory masih belum dapat dipastikan, yang jelas Moto X2 akan menggunakan dua opsi, yaitu 16 GB atau 32 GB. Dengan RAM yang lebih pasti adalah 2 GB. 

Performa, demi mendukung performa yang mengesankan Motorolla Moto X2 akan menanamkan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
dan CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang akan membuat anda lebih tenang dan lancar dalam bermain games.

Kamera, untuk mendukung kegiatan fotografi Moto X2 memberikan dual kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan yang dapat anda manfaatkan untuk video call 2 MP. 

Harga Motorolla Moto X2, masih belum dapat dipastikan soal harga yang akan di bandrol untuk smartphone ini. Namun dengan spesifikasi yang ditawarkan nampaknya ini hanya akan lebih sedikit murah dari samaung galaxy S5, namun tak akan terlalu jauh. Bagaimana, tertarik memiliki smartphone dengan OS paling baru ini? Tentunya anda harus bersabar karena Moto X2 akan segera rilis di bulan September ini. Itulan informasi mengenai fitur, spesifikasi, review, jadwal rilis dan harga Motorolla Moto X2. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman