Nokia Lumia 1520 | Smartphone Windows Kelas Atas!

0
Nokia Lumia 1520 | Smartphone Windows Kelas Atas! - Meskipun android masih merajai sistem operasi android, nyatanya nokia tetap tak mau kalah saing, itu di buktikan dengan ngototnya mengeluarkan smartphone lumia yang tetap berbasis windows phone. Dengan enam inchi, 1080p layar penuh HD. Menggambil foto yang menakjubkan yang dilengkapi 20 MP PureView. Memperbesar, bingkai ulang, dan kembali dengan crop foto menjadi gambar yang baru lagi, dan dilengkapi dengan editing foto yang bisa mengasah kreatifitasmu. Pakailah Nokia Storyteller untuk mengatur foto dan video anda dengan pola-pola yang interaktif, ditambah Microsoft Office Mobile dan SkyDrive yang bisa langsung di simpan dan bagikan.

Nikmati fitur berfoto dan bervideo bahkan bermain games dengan layar enam inchi, super-sensitif, layar full HD dengan pembacaan yang bessar dibawah sinar matahari.

Nokia Lumia 1520 | Smartphone Windows Kelas Atas!

Spesifikasi yang ditawarkan Nokia Lumia 1520 
Layar hingga 6 inchi ClearBlack IPS LCD 1080x1920 resolution 368 ppi, media penyimpanan hingga 16 GB dilegkapi RAM yang memuaskan 2048 MB dengan memory yang dapat diupgrade, dipuaskan dengan camera 20.0 MP 1080p HD video dan camera depan LED flash Autofocus stabilitas gambar yang optimal lensa Zeiss. Didukung oleh processor 2,2 GHz QCOMM 8974 Quad Core dengan sistem operasi Windows Phone 8 , daya tahan baterai hingga 24 jam bicara 768 jam standbydan dukungan charging wireless. Sinyal yang kuat bida digunakan di GSM atau CDMA.

Tertarik dengan smartphone Windows berkelas ini? Nantikan ulasan lengkap mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbarunya hanya di syndhrome gadget. 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman