Samsung Galaxy A7 SM-A700 Dual SIM | Smartphone Tizen Pertama!

0
Samsung Galaxy A7 SM-A700 Dual SIM | Smartphone Tizen Pertama! - Samsung memang benar - benar akan merealisasikan apa yang mereka inginkan di tahun sebelumnya, kali ini di namai dengan Samsung Galaxy A7 SM-A700, yang juga berteknologi Dual SIM jadi anda dapat mengektifkan dua kartu sim secara bersamaan seperti smartphon -smartphone kebanyakan. 

Rincian lebih lanjut tentang Serangkaian perangkat Samsung, SM-A700 khususnya. Samsung SM-A700 telah mencapai India untuk pengujian, dan pencatatan di situs pelacakan impor Zauba telah mengungkapkan bahwa perangkat akan memiliki layar 5,5 inci. Seperti yang sudah dikonfirmasi secara eksklusif, layar akan memiliki resolusi HD, yang berarti SM-A700 (atau Galaxy A7) tidak akan menawarkan keunggulan tingkat pengalaman dalam menonton, setidaknya tidak ketika datang untuk menampilkan ketajaman. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan slot SIM ganda, fitur yang harus ada di SM-A300 dan Galaxy A5 juga. 

Samsung Galaxy A7 SM-A700 Dual SIM | Tizen Murah Pertama!

Galaxy A7 akan diluncurkan di negara-negara yang dipilih, fitur konektivitas LTE, dan biaya disetempat berkisar antara $450 sampai $500. Konstruksi logam kemungkinan yang di usung mungkin akan membedakannya dari perangkat lain di kisaran harga itu, tentunya sangat menrik menantikan kiprah samsung dengan sistem operasi terbarunya ini. Apakah akan sesukses Ketika samsung menggandengan Android? Lalu bagaimanakah hunbungan samsung dengan google selaku pencetus android? Patut kita nantikan!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman