Sony Experia Tablet Z3 Compact | Tablet Tertipis di Dunia?

0
Sony Experia Tablet Z3 Compact | Tablet Tertipis di Dunia? - Tak hanya kualitas kamera yang memukau dan fitur-fitur yang canggih yang ditawarkan, Pabrikan asal Tokyo, Jepang ini juga mengeluarkan tablet yang super slim. Sony Experia Tablet Z3 Compact dengan desain stainless steel yang ramping, frame bulat yang menawan dengan kaca depannya. Dengan ketipisan 6,4mm dan ringannya hanya 270g. Didukung dengan kinerja Prosesor 2,5GHz quad-core dengan chipset Snapdragon 801,   Layar 8,0 inch dan perubahan kaca depan. Resolusi audio tinggi dengan format audio (LPCM, FLAC, ALAC, DSD) bersama DSEE HX, maupun skala lagu yang resolusinya rendah mendekati kualitas High-Reolusi.


Dengan fitur baterai internal 4500mAh, Ram 3GB, Memori internal 16GB/ 32GB, didukung media penyimpanan external/ microSD, kamera belakang 8,1 MP Exmor RS dan 2,2 MP Exmor R kamera depan. Kepadatan layar hingga 283 ppi dan rasio layar tablet mencapai 66,89%. 

Rencananya Sony akan merilis tablet ini dengan warna hitam dan putih dengan Android 4.4.4 KitKat tahun 2014. Tablet superslim ini akan tersedia di pasar Eropa, Amerika Latin, dan Asia Pasific. Info terkait mengenai harga di pasaran eropa sekitar € 399. Tertarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan? Nantikan ulasan lengkap mengenai fitur, spesifikasi dan harga terbarunya hanya di syndhrome gadget. 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman