Spesifikasi dan Harga ALDO Smartphone AS3 | Android Murah, Cuma 500 ribuan!

0
Spesifikasi dan Harga ALDO Smartphone AS3 | Android Murah, Cuma 500 ribuan!
Spesifikasi lengkap dan Harga Terbaru ALDO Smartphone AS3 | Android Murah, Cuma 500 ribuan! - Satu lagi vendor yang mulai berkembang di indonesia, yaitu Aldo yang kini hadir dengan Aldo AS3yang di bekali dengan fitur serta spek yang lumayan. Hadir dengan layar IPS LCD full touch screen sebesar 4", Anda dapat berinteraksi dengan smartphone ini sebebas-bebasnya. Dengan segala fitur yang dimilikinya, Aldo AS-3 siap memudahkan segala kebutuhan komunikasi Anda sehari-hari.

Kinerja, Smartphone lokal ini bekerja dengan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz yang membuatnya mampu mengoperasikan berbagai aplikasi dengan mudah dan cepat. Didukung pula dengan sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean yang dimilikinya, membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih baik.

Dual SIM, Bagi Anda yag memiliki kartu SIM lebih dari 1, tidak perlu kuatir karena smartphone ini juga menyediakan fitur dual SIM card. Dengan begitu, kini Anda tidak perlu lagi repot membawa dua buah handphone untuk mengaktifkan kartu SIM yang Anda miliki.

Fitur Lain, Berbagai fitur lain juga telah disematkan pada smartphone ini seperti, kamera, perekam video serta perekam suara. Anda pun dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan kartu memori micro SD melalui slot yang tersedia. Sedangkan untuk transfer data, smartphone ini menyediakan koneksi bluetooth yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transfer data tanpa harus melalui kabel.

Kelebihan Aldo AS3 :
  • Prosesor sudah Dual-core
  • Harga murah

Kekurangan Aldo AS3 :
  • RAM kecil

Spesifikasi Lengkap Aldo AS3 :
ANDROID 4.2.2 JELLY BEAN, IPS 4" Full Touch Screen, Dual Core 1.2GHz, RAM 256MB, Bluetooth, Wifi Support, Camera, FM Radio, Audio/Video Rocord, Browser support, BBM Support

Harga Aldo AS3 :
Untuk membawa pulang smartphone Aldo AS3 ini anda cukup membayar seharga Rp 599.000,- Tertarik membelinya namun takmau repot keluar rumah? Silahkan beli saja di lazada, cukup dengan memesan dan smartphone anda akan di antar sampai ke rumah. Silahkan klik DI SINI untuk memesan atau sekedar melihat update harga terbaru Aldo AS3. Intulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga Aldo AS3. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L2 | Android Tangguh 1,7 Jutaan! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman