Spesifikasi dan Harga ASUS Fonepad 7 Dual SIM Terbaru | Tablet Intel Penuh Tenaga!

0
Spesifikasi dan Harga ASUS Fonepad 7 Terbaru | Tablet Intel Penuh Tenaga!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru ASUS Fonepad 7 ME175CG Dual SIM | Tablet Intel Penuh Tenaga! - Tahun lalu ASUS mulai merambah ke dunia smartphone dan tablet, namun nampaknya mereka tak mau membuat smartphone yang sama dengan smartphone - smartphone lain, yang akhirnya membuat sebuah terobosan dengan menggunakan ciri prosesor intel sebagai penopangnya. Meski bukan merupatan smartphone terbaru yang dikeluarkan ASUS, namun ASUS Fonepad 7 merupakan tablet termurah yang pernah dikeluarkan oleh ASUS. Penasaran dengan fitur serta spek ASUS Fonepad 7? Berikut ulasan selengkapnya.

Antarmuka, ASUS ZenUI meningkatkan pengalaman smartphone Anda, memberikan Anda antarmuka brand terbaru bagi pengguna baru, memiliki lebih dari 200 upgrade dan perangkat tambahan dari sebuah sistem operasi standar Android.

Kinerja lebih halus, ASUS Fonepad 7 fitur 2X2 kuat: Intel ® Atom Multi-Core Processor 1,2 GHz dengan Intel ® Hyper-Threading Technology yang cepat dan responsif web-browsing, serta kualitas video dan game HD yang halus di ujung jari Anda.

Menggabungkan desain yang luar biasa, Dirancang indah ASUS Fonepad 7 memberikan pengalaman pengguna yang intuitif, Anda dapat menggunakannya untuk membaca e-books, bermain game, atau beriteraksi selalu dengan teman-teman Anda di media sosial.

Cara baru untuk menyimpan kenangan indah Anda, Dual kamera dengan merek antarmuka ASUS ZenUI new camera, membiarkan Anda menangkap gambar menakjubkan dan terbaik untuk mengekspresikan diri.

Spesifikasi ASUS Fonepad 7 ME175CG:
Alternate names
ME175CG
Release date
April 2014
Dimensions (mm)
199.50 x 120.80 x 11.35
Weight (g)
340.00
Battery capacity (mAh)
3910
Removable battery
No
Colours
Grey, White
SAR value
NA
Screen size (inches)
7.00
Resolution
1280x800 pixels
Colours
16M
Processor
1.2GHz  dual-core
Processor make
Intel Atom Z2520
RAM
1GB
Internal storage
8GB
Rear camera
5-megapixel
Flash
No
Front camera
1.2-megapixel
Operating System
Android 4.3
Java support
Yes
Browser supports Flash
Yes
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
802.11 b/ g/ n
GPS
Yes
Bluetooth
No
NFC
No
Infrared
No
DLNA
No
Wi-Fi Direct
No
MHL Out
No
HDMI
No
Headphones
3.5mm
FM
No
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Proprietary charging connector
No
Proprietary data connector
No
Number of SIMs
2
SIM 1

SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
SIM 2

SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Compass/ Magnetometer
No
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes
Ambient light sensor
Yes
Gyroscope
No
Barometer
No
Temperature sensor
No

Harga ASUS Fonepad 7 ME175CG :
Untuk mendapatkan Tablet ASUS Fonepad 7 ini, anda cukup membayar seharga Rp 1.598.000,- Nah, bagi anda yang tak mau repot datang ke toko untuk membeli smartphone ini, anda bisa memesannya di situs jual beli online terpercaya, yaitu lazada. Dan Tablet pilihan anda ini akan di antar sampai ke rumah anda. Silahkan klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru ASUS Fonepad 7. Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga ASUS Fonepad 7, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Nexian VIPER Mi731 | Tablet Murah Laris Manis! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman