Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

0
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Samsung Galaxy V - Galaxy V hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi TFT kapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 4 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan 233 piksel per inci. Spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas murah Samsung lainnya.
Sektor performa, Samsung Galaxy V hadir dengan dukungan chipset Spreadtrum SC6815 dengan prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta dukungan dari memory RAM sebesar 512MB.

Samsung membenamkan Galaxy V dengan dukungan sisi konektivitas yang cukup lengkap. Beberapa fitur konektivitas yang dimiliki diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, port microUSB, dan dual SIM. Samsung Galaxy V juga dibekali dengan dukungan memory internal berkapasitas 4GB dan juga dilengkapi dengan dukungan memory eksternal via slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Samsung juga membekali Galaxy V dengan kamera resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi VGA @24fps. Smartphone Samsung Galaxy V ini dibekali baterai berkapasitas 1500mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy V : 
  • Jaringan: 3G Network HSPA, 2G Edge, Dual SIM
  • Layar: 4 inch, FWVGA 854 x 480 pixels, TFT capacitive touchscreen (~233 ppi pixels density), Touch Wiz Essence UI
  • Sistem operasi: Android OS v4.4 KitKat
  • Hardware: CPU Single-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7, Chipset Spreadtrum SC6815, GPU Mali-400, RAM 512 MB
  • Konektivitas: Bluetooth v4.2 with A2DP, microUSB 2.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n ; Wi-Fi direct
  • Memory: Internal 4 GB, microSD up to 32 GB
  • Kamera: 3 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Video VGA@24fps
  • Battery: 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy V :
Untuk membawa pulang smartphone Kitkat ini anda cukup membayar seharga Rp 1.184.000,- Cukup murah bukan? dengan 1 jutaan anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan sistem operasi android terbaru. Nah, bagi anda yang ingin membeli smartphone ini dengan tanpa keluar rumah anda bisa memesannya di lazada, dan smartphone ini akan diantar ke rumah anda. Silahkan masuk di sini untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru Samsung Galaxy V. Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga terbaru Samsung Galaxy V. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Nexian Zephyr Mi439 | Android Murah cuma 800 ribuan!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman