Akhirnya, WhatsApp Resmi Dibeli Facebook!

0
Akhirnya, WhatsApp Resmi Dibeli Facebook!
Akhirnya, WhatsApp Resmi Dibeli Facebook! - Beberapa waktu lalu rumor tentang masalah ini selalu mencuat, namun tentunya tak sesingkat itu. Butuh waktu beberapa saat, hingga sampai pada saat ini Facebook sekarang benar - benar resmi menjadi pemilik WhatsApp. "The social network" setuju untuk membeli layanan mobile messaging pada tanggal 20 Februari, yang mengejutkan dunia teknologi dengan menawarkan $19 billion untuk hak istimewa itu. 

Semua hambatan regulasi kini telah dibersihkan, sehingga WhatsApp akhirnya menjadi bagian dari Facebook. 

Regulator AS bergerak cukup cepat, menyetujui kesepakatan kembali pada bulan April. Namun, Komisi Eropa mengumumkan hanya orang positif tentang masalah tersebut Jumat lalu. Itu rupanya merupakan persetujuan terakhir Facebook yang dibutuhkan, karena kesepakatan kini telah ditutup. 

Seperti yang dinyatakan saat akuisisi diumumkan, WhatsApp akan terus beroperasi secara independen dari induk Facebook, dan perusahaan telah berjanji untuk tidak memperkenalkan iklan ke dalam percakapan penggunanya. Jadi anda sebagai pengguna WhatsApp tetap selalu di jamin keanyamanan-nya. Itulah komitmen perusahaan yang sampai saat ini dan selanjutnya akan dijaga. Anda tidak akan pernah melihat iklan yang menggangu pandangan anda di aplikasi WhatsApp ini.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman