Android L Sudah Berjalan di Motorolla Moto G | Smartphone Pertama?

0
Android L Sudah Berjalan di Motorolla Moto G | Smartphone Pertama?
Android L Sudah Berjalan di Motorolla Moto G | Smartphone Pertama? - Motorolla Moto G menjadi salah satu smartphone pertama selain nexus yang sudah di beri kesempatan untuk menjjal Android L. Seperti yang telah di konfirmasi sebelumnya bahwa android L ini akan membuat konsumsi baterai smartphone yang lebih irit. User interfacenya pun berubah dari android sebelumnya (Kitkat). Dan dapat dipastikan bahwa Motorola Moto G merupakan ponsel terbaru memiliki status seperti Nexus, ketika datang pembaruan perangkat lunak, Nexus selalu menjadi yang pertama dan kemudian setelah beberapa lama akan muncul nama - nama besar seperti samsung, dll. Namun kali ini Moto G selangkah lebih di depan di banding samsung soal urusan update firmware dari google. Pengembang mendapati Android L yang berjalan di Moto G dan mencatat video demo enam menit mengenai OS mobile terbaru dari Google ini. Perubahan terbesar di sini sejak Ice Cream Sandwich (atau lebih tepatnya sejak Honeycomb) adalah desain UI baru yang dijuluki Material Design. Anda dapat melihat versi Material dari dialer, Hangouts, Gmail, kalender dan beberapa aplikasi lain. Noifikasi juga telah berubah. 

Setelah menonton animasi boot baru, Anda mungkin ingin melompat ke menit selanjutnya, karena perlu waktu untuk Android menyelesaikan proses booting awal. Ada jeda di tengah-tengah video, tetapi jangan lewatkan lockscreen baru, yang dimulai pada 05:40. 

Video ini di buat di Spanyol (di buat oleh seorang pengembang yang berada di Meksiko) dengan kualitas video yang buruk namun tetap cukup jelas bahwa itu adalah Android L yang berada pada chipset Snapdragon 400 (Milik Moto G), Makin tak sabar menunggu android L? 


Sayangnya Moto G 2nd Generation yang di janjikan akan upgrade ke android L ini masih belum beredar di indonesia. Atau bahkan tidak beredar di indonesia. No one knows.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman