'Angry Birds Transformers' untuk iOS dan Android | Review dan Download!

0
'Angry Birds Transformers' untuk iOS dan Android | Review dan Download! - Ini lah Sequel terbaru dari games yang sempat fenomenal, yaitu Angry bird. Kali ini mengambil tema Transformer. Ini adalah seri ke sepuluh dari deretan games angry bird yang di keluarkan oleh rivio. Dibuat dan bekerja sama dengan Hasbro, Angry Birds Transformers didasarkan pada seri Transformers, animasi asli, bukan film mengerikan yang dibuat oleh Michael Bay. 

Games ini sudah rilis dan dapat di download bagi anda para pengguna iOS, namun bagi anda yang menggunakan android anda harus bersabar sebentar. Karena Angry birds Tranformer akan hadir di android pada ahir bulan ini. Oke, mari kita review secara lengkap games terbaru ini.

Angry Birds Transformers adalah game bergenre shooting side-scrolling. Permainan ini 3D tapi hanya disajikan dari satu sudut. Karakter berjalan secara otomatis dan Anda hanya perlu tekan pada layar ke titik di mana Anda ingin tembak.

'Angry Birds Transformers' untuk iOS dan Android | Review dan Download!

Permainan ini bukan mendorong Anda untuk memukul dimana mereka ditempatkan dan kemudian meruntuhkan struktur, yang membunuh semua babi di atasnya. Juga akan ada peti TNT yang dapat Anda gunakan untuk menembak dan meledakkan seluruh struktur. 

Uniknya, di games kali ini Babi-babi juga dapat menembak kembali pada Anda dan Anda harus bertahan. Sebenarnya tak penting berapa Jumlah babi yang Anda tembak tidak untuk menyelesaikan level, tetapi ini akan penting untuk membuka level selanjutnya, sehingga lebih banyak babi yang Anda membunuh di suatu level, maka itu semakin baik. 

Selain bertahan serangan dari babi, Anda juga harus menghindari patung tinggi yang jatuh kepada Anda. Ini terjadi ketika Anda mengubah karakter menjadi kendaraan, yang memungkinkan Anda melarikan diri dari patung yang jatuh. Transformasi hanya bisa bertahan beberapa detik dan Anda harus membiarkannya mengisi ulang sedikit demi sedikit sebelum menggunakannya lagi. Anda tidak bisa menembak saat Anda berubah menjadi kendaraan, anda akan dapat menembak kembali setelah anda berubah menjadi robot lagi.

Anda akan mulai bermain dengan Optimus Prime, tetapi Anda juga dapat membuka Autobirds lain sambil bermain. Semakin banyak babi yang Anda dapatkan, semakin banyak level yang Anda buka. Anda juga mendapatkan mata uang dalam game untuk menyelesaikan setiap level. Hal ini dapat digunakan untuk meng-upgrade Autobirds dan membuat mereka lebih cepat dan lebih kuat. Sebenarnya Upgrade ini agak sedikit menggangu,karena tidak dapat diterapkan segera. Anda harus menunggu selama beberapa waktu atau menggunakan kristal yang terbatas untuk mempercepat proses. 

Setelah Anda menyelesaikan level, itu menjadi tidak tersedia untuk beberapa waktu. Jika Anda harus bermain lagi untuk mendapatkan lebih banyak babi untuk membuka tingkat berikutnya, Anda juga harus menunggu tingkat yang lebih tua untuk menjadi tersedia lagi atau seperti sebelumnya, keluar kristal. 

Kristal, karena Anda bisa bayangkan, terbatas tapi jelas permainan memungkinkan Anda membeli lebih dengan menghabiskan uang nyata di atasnya. 'Menunggu atau membayar uang nyata melanjutkan' taktik ini yang selalu digunakan oleh game Preemium yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak pernah berhenti mengganggu anda dalam bermain. 

Adapun permainan yang sebenarnya, ini cukup bagus. 


Grafis dan Suara :
Rovio pantas mendapat beberapa pujian di sini untuk pertama-tama memilih tema serial animasi asli Transformers bukan franchise film yang jauh lebih menguntungkan, dan kedua, memastikan tampilan dari permainan ini sangat mirip dengan serial animasi yang asli. Memang, ketika Anda pertama kali memulai permainan, Anda akan disambut oleh tampilan sedikit kabur, urutan animasi yang terlihat persis seperti seri Transformer lawas, lengkap dengan distorsi TV analog / VHS di bagian bawah. Visual 3D tidak begitu besar tetapi dapat diterima. 

Kesimpulan :
Saya tidak yakin tentang kolaborasi ini sebelum saya mulai memainkan game, tetapi Angry Birds Transformers ternyata lebih baik dari yang diharapkan. Game yang cukup menyenangkan dan saya pasti menghargai throwback untuk serial animasi asli melalui visual dan suara nya. Sayangnya kesempurnaan games ini di rusak dengan adanya biaya yang harus anda bayar ketika ingin melanjutkan ke level berikutnya, meskipun mungkin sebagian orang dapat menerimanya.

Download :
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman