Cara Root Zenfone 5 Terbaru | Super Gampang dan Aman!

0
Cara Root Zenfone 5 Terbaru | Super Gampang dan Aman!
Cara Root Zenfone 5 Terbaru | Super Gampang dan Aman! - Kabar gembira bagi anda, karena yang baru saja syndhrome gadget dengar bahwa Zenfone 5 sudah mendapat firmware Kitkat 4.4 resmi dari Asus. Namun kali ini syndhrome gadget tak akan membahas mengenai firmware tersebut, kali ini syndhrome gadget akan berikan tutorial mengenai cara root Zenfone 5 dengan mudah. Tentunya tak perlu lagi syndhrome gadget berikan ulasan mengenai fungsinya, karena saya yakin para pembaca setia syndhrome gadget sudah mengetahuinya. Oke, langsung saja silahkan ikuti langkah - langkah root Asus Zenfone 5 berikut ini.

Unduh terlebih daulu ( Pilih salah satu saja ) :

Installasi : 
  1. Pilih Salah Satu Bahan, rekomendasi : versi yg lebih baru lebih baik
  2. Usahakan wifi & data seluler off
  3. Klik persetujuan untuk menroot si zeny Kemudian tekan "I know please root".
  4. Tunggu hingga proses selesai. Setelah itu akan muncul Video tutorial guide ( tunggu beberapa saat sampai verifikasi root succsesfull ) Jika sudah selesai
  5. Reboot Zenfone 5 dan tunggu sampai start up kembali ke menu utama
  6. Cek dengan Root Explorer / download app root app checker di PlayStore apakah si zeny sudah berhasil di root atau belum.

Mudah bukan? Sekarang anda dapat mengoprek dengan bebas smartphone kesayangan anda ini. Itulah ulasan mengenai cara root Zenfone terbaru, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android yang pastinya tak kalah menarik.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman