Fitur Terbaru dari Android Lollipop | Kalender Background Stylish

1
Fitur Terbaru dari Android Lollipop | Kalender Background Stylish - Inilah yang dinanti oleh pecinta android, upgrade terbaru dari android terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop tetapi belum semua perangkat android bisa merasakan kehebatan dari OS terbaru milik android ini. Mengenai Android 5.0 banyak pengembangan yang dilakukan oleh Google baik dari tampilan, akses, maupun kecepatan salah satu yang dapat dinikmati dari segi tampilan device adalah Kalender Background. Ya, Kalender Background ini berbeda dengan background kalender yang lainnya karena background milik Android 5.0 dengan design super stylish dan keren, tersedia tiap bulan dengan berbeda design yang memukau bagi kalian pengiat smartphone terutama Android. Memang Google terus berupaya demi kenyamanan para konsumennya.

Memang Google ingin membuat para konsumnya ingin terus merasakan kehebatan perangkat yang dikembangkannya itu, ingin tau tentang update an seputar gadget dan berita terbaru ya disini tempatnya

Yuk cek gambarnya dibawah ini 

Januari



Februari


Maret

                                      Lebih lengkapnya seperti ini                                        



Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Sudah dapat dipastikan bahwasanya setiap orang yang ada di indonesia khususnya bahkan yang berkeliaran diseluruh dunia, normalnya mereka menginginkan hidupnya bahagia, dan demi menunjang kebahagiaan tentunya membutuhkan kecukupan dari setiap kebutuhan-kebutuhannya.




Disini saya sengaja mengambil topik ini dengan alasan memberikan rekomendasi kepada para warga yang memiliki modal kecil sehingga untuk memulai menjalankan bisnis sampingan tidak bisa berjalan dengan baik.




Disini saya sangan menyarankan untuk bergabung di bisnis pulsa saja. karena dalam sistem bisnis ini selain bisa mendapatkan keuntungan dari menjual pulsa langsung ke pelanggan, anda juga bisa mendapatkan incom bonus dari tiap-tiap transaksi yang downline (anggota) anda "jika anda sudah memiliki downline aktif",...
Bonusnya berfariasi, tergantung mark up yang bisa anda tentukan sendiri besarannya,..




untuk melakukan pendaftaran silahkan klik link berikut :

CARA DAFTAR AGEN PULSA MURAH




untuk melakukan Deposit isi saldo silahkan klik link berikut :

CARA ISI SALDO DEPOSIT PULSA MURAH




Untuk melihat daftar harga terbarunya silahkan klik link berikut :

DAFTAR HARGA PULSA TERMURAH 2015




Untuk panduan cara transaksinya silahkan klik link berikut ini :

PANDUAN DAN FORMAT-FORMAT TRANSAKSI PULSA MURAH ALL OPERATOR




Untuk informasi tentang perhitungan bonus agen silahkan klik link berikut ini :

PULSA ONLINE MURAH




Selamat berjuang dengan bergabung bersama kami. Raih kesuksesanmu bersama METRO-RELOAD




AGEN BISNIS PULSA TERMURAH METRO-RELOAD




Salam.



Postingan Populer

Total Tayangan Halaman