'Republique' Games Sangar Untuk iOS dan Android | Reiew, Download!

0
'Republique' Games Sangar Untuk iOS dan Android | Reiew, Download!

'Republique' Games Sangar Untuk iOS dan Android | Reiew, Download! - Republique merupakan permainan siluman yang dirilis pada iOS akhir tahun lalu. Permainan ini lahir dari kampanye sukses Kickstarter. Ini merupakan episode yang paling populer sejauh ini, tiga dari lima episode telah dirilis. Para pengembang saat ini sudah merilis versi Android dengan episode ketiga untuk kedua platform. 

Gameplay :
Republique adalah permainan yang mengambil siluman sebagai orang ketiga yang dimainkan sepenuhnya melalui perspektif kamera keamanan. Anda mendapatkan panggilan dari seorang wanita bernama "Hope" yang telah ditawan. Anda mendapatkan panggilan dari dia dan menjadi seseorang yang bekerja dengan orang-orang yang mati (tapi masih berniat untuk membantu melarikan diri), Anda mengendalikan jaringan pengawasan dan panduan "Hope" di sekitar gedung sambil menghindari deteksi. 

Bila Anda memasukkan modus tampilan OMNI, yang memungkinkan Anda menekan pada kamera keamanan dan memindahkan mereka di  sekitar. Dalam modus tampilan OMNI, Anda dapat melihat kamera lain, yang mana Anda beralih, membuka pintu, mengumpulkan benda-benda, mengidentifikasi musuh, menonaktifkan sistem keamanan, dan banyak lagi. Meskipun Anda bisa melompat dari kamera ke kamera, permainan tidak membiarkan Anda berjalan terlalu jauh dari posisi "Hope" saat ini. 

Pada iOS dan Android, anda harus keluar uang $5 untuk setiap episode. Atau Anda bisa mendapatkan izin musim, yang membuat Anda mendapatkan semua episode (2, 3 tersedia segera, 4, 5 ketika mereka melepaskan), bersama dengan pengembang komentar tentang bagaimana permainan itu dibuat dan keputusan yang berbeda diambil sementara membuat. Musim lulus adalah $ 15, sehingga Anda pada dasarnya mendapatkan satu episode gratis. Jika Anda menyukai episode pertama maka masuk akal untuk mendapatkan full episode bukan episode individu. 


Grafis dan Suara :
Republique adalah game fantastis dan tampak hebat di seluruh aspek. Animasi wajah khususnya sangat baik. Sayangnya, sebagian besar permainan adalah koridor suram, yang tidak sepenuhnya memanfaatkan mesin.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman