HP 10 Plus, Tablet Kitkat 4.4 | Diam-diam Sudah Mulai Dijual!

0
HP 10 Plus, Tablet Kitkat 4.4 | Diam-diam Sudah Mulai Dijual! - Tak banyak gembar - gembor, dan akhirnya secara diam - diam HP mengeluarkan tablet terbarunya dengan sistem operasi yang baru juga, yaitu android Kitkat. Tablet ini adalah untuk anda para pengguna smartphone di level harga kelas menegah ke atas. tbalet ini juga sudah tersedia di Amazone dan toko online resmi perusahaan dengan harga $279,99. 

HP 10 Plus, Tablet Kitkat 4.4 | Diam-diam Sudah Mulai Dijual!

Spesifikasi Wi-Fi-only HP 10 Plus sejalan dengan harga yang di tawarkan. Tablet ini memiliki chipset Allwinner A31 dengan prosesor 1GHz quad-core ARM Cortex-A7 CPU dan RAM 2GB. Ada 16 GB memori internal, yang dapat dikembangkan lebih lanjut melalui slot kartu microSD. 

HP 10 Plus mengadopsi layar 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Kamera utama adalah 5MP dengan kemampuan merekam video 1080p, sedangkan kamera depan hanya 2MP sebagai solusi anda dalam melakukan panggilan skype atau video call lainnya. 

Konektivitas fitur dari perangkat ini termasuk Wi-Fi b / g / n dan Bluetooth 4.0. Speaker stereo dan baterai 7,700mAh. Tertarik membelinya? Jika anda ingin membelinya di indonesia mungkin butuh waktu, solusinya anda bisa langsung membeli di amazone.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman