Install Custom ROM Xperia PCR MOD Terbaru | Kreasi Sendiri!

0
Install Custom ROM Xperia PCR MOD Terbaru | Kreasi Sendiri!
Cara Install Custom ROM Xperia PCR MOD Terbaru | Kreasi Sendiri! - Lagi, setelah sebelumnya membahas mengenai ROM Android 5.0 atau yang juga dikenal sebagai android Lollipop di lenovo A369i. Kali ini syndhrome gadget akan share mengenai ROM terbaru yang ber base pada UI Xperia namun sudah di modifikasi sedemikian rupa oleh pembuatnya. Dengan menginstall ROM ini, maka anda akan membuat smartphone anda menyerupai Sony Xperia namun dengan tampilan yang sudah sedikit berbeda. Tak hanya itu, ROM ini juga penuh dengan fitur - fitur yang pastinya siap untuk anda gunakan, dan yang pasti menarik. Penasaran? Namun sebelum menginstall nya pastikan smartphone anda sudah di install CWM, jika belum silahkan baca cara installnya di sini. Jika sudah, langsung ikuti step by stepnya.

Fitur - Fitur :
Custom Build Version, Converted now to full ROM, DEODEXED applications, Transparent apps!, Transparent Statusbar, Advance mode on Settings options, Transparent holo light & dark framework applied, Fiture Camera!, Sony Xperia Bootanimation and logo, Modded applications UI, Stock Gallery & Camera (OPTIONAL), FaceLock, Removed some bloatwares, Init.d tweaks supported, SuperSU Pro updated, Fixed some bugs, Combination of some of Xperia ROM applications by xda tem, Etc.

Installasi :
  1. Silahkan download ROM nya DI SINI, kemudian copy ke sdcard
  2. Matikan smartphone lalu masuk ke CWM
  3. Pilih ipe data/factory reset
  4. Pilih wipe cache
  5. PIlih wipe dalvik
  6. Pilih Format system
  7. Pilih instal from sdcard pilih rom .zip nya
  8. Reboot.


Mudah bukan? Sekarang anda sudah dapat menikmati rasanya Xperia yang sudah di MOD. Itulah ulasan mengenai Custom ROM terbaru Xperia PCR MOD untuk lenovo A369i, nantikan ulasan - ulasan menarik mengenai gadget terbaru serta ROM - ROM keren untuk lenovo A369i. Simak juga ulasan mengenai Cara Install Custom ROM Android L for Lenovo A369i Terbaru | Pure L!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman