Membuat Lenovo A316i Menjadi Blacberry Z10 Terbaru | Super Dahsyat!

0
Membuat Lenovo A316i Menjadi Blacberry Z10 Terbaru | Super Dahsyat!
Cara Membuat Lenovo A316i Menjadi Blacberry Z10 Terbaru | Super Dahsyat! - Lagi, Custom ROM untuk smartphone Lenovo A316i. Kali ini adalah ROM yang menyerupai dengan Blacberry Z10, Namun tak seperti Blackberry Z10 biasanya. Status bar sudah di modifikasi seperti milik flyMe UI. Menariknya lagi, anda akan mendapatkan satu icon angry bird berwarna merah di bagian notifikasi status bar.Bagaimana, Penasaran untuk segera menginstall-nya di Lenovo A316i anda? Tunggu dulu, Sebelumnya pastikan bahwa anda sudah menginstall CWM di smartphone anda, jika belum silahkan baca tutorialnya di sini. Jika sudah langsung ikuti step by stepnya.

Bug :
  • Kamera, untuk mengatasinya silahkan install aplikasi kamera pihak ke-3, seperti kamera 360, atau kamera JB+ yang bisa anda download di PlayStore

Installasi :
  1. Silahkan Unduh ROM nya DI SINI, kemudian copy ke sdcard
  2. Matikan smartphone kemudian masuk ke CWM
  3. Pilih wipe data
  4. Pilih wipe cache
  5. Pilih wipe davlik (di advanced) 
  6. Pilih choose zip from sd card > instal rom .zip nya
  7. Reboot

Mudah bukan? Sekarang ROM anda akan tampak sangar dengan custom ROM Blackberry Z10 ini. Itulah ulasan mengenai cara Install Custom ROM Blackberry Z10 di Lenovo A316i, jangan lupa untuk selalu menantikan update ROM terbaru lenovo A316i hanya di syndhrome gadget yang tentunya lebih menarik. Simak juga ulasan mengenai Cara Install Custom ROM CyanogenMod di Lenovo A316i Terbaru | Pure Modifikasi!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman