Power Bank Buatan Microsoft | Di Klaim yang Paling Kuat?

0
Charger Buatan Microsoft | Di Klaim yang Paling Kuat? - Microsoft baru saja mengumumkan Microsoft Portable Power DC-21 - charger 6.000 mAh tersedia dalam tiga warna-warna cerah yang berbeda. Ini adalah pengisi daya paling kuat yang dimiliki oleh perusahaan Microsoft sampai saat ini, dan yang pertama menggunakan merek baru - Microsoft. 

Sejak Microsoft menunjuk merek Nokia, saya kira rumor mengenai ponsel dengan siste operasi buatan microsoft akan terwujud, dan ternyata itu benar. Dan kemudian yang pasti microsoft akan melebarkan sayapnya hingga menjadi penyedia aksesoris smartphone denganmerk Microsoft juga. 


Sekarang tentang Charger. Microsoft Portable Power adalah sebuah pengisi daya portable 6.000 mAh yang tersedia dalam warna putih, hijau dan oranye. Bila digunakan dengan Fast Nokia USB Charger AC-60 (atau pengisi dinding 1.5A saya kira), itu akan naik 80% selama tiga jam dan sampai 100% dalam empat jam. 

Microsoft Portable Power dijual seharga €39 atau $49 dan penjualannya akan dimulai akhir bulan ini. Tertarik untuk membelinya?
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman