Root Advan S4E Tanpa PC Terbaru | Super Simpel!

0
Root Advan S4E Tanpa PC Terbaru | Super Simpel!
Cara Root Advan Vandroid S4E Tanpa PC Terbaru | Super Simpel! - Kali ini bermain dengan advan vandroid S4E, beriku ini syndhrome gadget akan berikan ulasan mengenai cara Root Advan vandroid S4E tanpa menggunakan PC/Komputer.Artinya anda bisa langsung me-root melalui smartphone anda. Apa keunggulan smartphone jika sudah di root? jika smartphone sudah di root maka anda akan mendapatkan akses ke system terdalam android anda, di situ anda dapat menambah, menghapus atau memodifikasi nya. Namun perlu anda perhatikan bahwa dengan root bisa saja mengakibatkan garansi anda tidak berlaku lagi. Namun tenang, dengan aplikasi ini anda dapat mengembalikannya ke unroot atau seperti semula. Ok, langsung saja. Ini lah tutorial lengkap Root Advan vandroid S4E terbaru yang super gampang. 

Unduh framaroot pada link di bawah ini, silahkan pilih salah satu saja :

Installasi :
  1. Setelah download aplikasi di atas, kemudian install di smartphone anda.
  2. Buka Aplikasi framaroot
  3. Pilih SuperSU
  4. klik Boromir, jika terdapat pesan gagal gunakan yang "barahir"
  5. Anda hanya harus menunggu sampai muncul tulisan "Superuser and su binary installed. You have to reboot your device".
  6. Reboot

Untuk cara unroot Advan vandroid S4E, ini caranya :
Sebenarnya Caranya hampir sama seperti saat ingin melakukan root. Bedanya, Anda bukan memilih antara Superuser/SuperSU, melainkan pilihan unroot.

Mudah bukan? sekarang saatnya anda untuk berkreasi mengkostumisasi android anda. Namun sebelum mengkostumisasi, yang terpenting adalah anda sudah harus terinstall CWM. Gunanya adalah untuk install ROM ataupun membackup system anda. UNtuk tutorialnya, silahkan tunggu syndhrome gadget. Selamat mengoprek.. :)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman