Sony Xperia Z Walkman Apk | Jadikan Pemutar Musik Andalan Mu!

0
Sony Xperia Z Walkman Apk | Jadikan Pemutar Musik Andalan Mu!

Download Sony Xperia Z Walkman Apk | Jadikan Pemutar Musik Andalan Mu! - Sony Memang terkenal dengan cici khas pemutar musik nya. Mulai dari ketika sony masih bersama dengan ericson dengan Hanphone java, Sony juga sudah mengandalkan Wlakman sebagai suatu pemutar musik yang waow, dan bersaing dengan seri - seri music xpress milik nokia. 

Dan ternyata setelah kemunculan android, sony tetap tak mau meninggalkan cikhas kesuksesanya ter dahulu, terbarukti bahwa Walkman masih di usung sebagai pemutar music yang dapat di andalkan dari segi tampilan ataupun suara yang di hasilkan. Nah bagi anda yang ingin mencicipi pemutar musik Sony Xperia Z Walkman, kali ini sndhrome gadget akan berikan untuk anda yang dapat dipasang di berbagai merek smartphone dengan sistem operasi android. Jadi, anda tak perlu repot - repot membeli smarphone Sony Xperia Z hanya untuk menikmati pemutar musik nya, cukup dengan menginstallnya di smartphone yang anda miliki.

Tentunya anda akan mendapatkan suara yang mengesankan jika smartphone anda sudah mendukung Dolby digital plus. Jika belum, anda hanya akan mendapatkan suara yang standar, seperti pemutar musik biasanya. Silahkan unduh DI SINI atai DI SINI aplikasi versi Apk nya. Dan install seperti menginstall aplikasi biasa. Itulah ulasan mengani cara install pemutar musik Sony Xperia Z walkman di semua device (smartphone), nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android yang pastinya sangat patut untuk anda tunggu.

Versi lain :
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman