Spesifikasi dan Harga Access Go A4E | Smartphone nya Para Slankers!

0
Spesifikasi dan Harga Access Go A4E | Smartphone nya Para Slankers!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Access Go A4E | Smartphone nya Para Slankers! - Ini baru smartphone gaya, hanya dengan membeli smartphone ini anda para fans slank bisa langsung berinteraksi dengan grub band favorit anda ini.

Fitur Slank, memungkinkan Anda para Slankers dapat mengakses berbagai lagu Slank secara langsung. Dengan fitur ini, Anda dapat menonton video ataupun mendengar lagu Slank kesayangan Anda langsung dari smartphone.

Selain itu, dukungan dual SIM dan Display IPS 4.5 inci di sematkan pada smartphone ini, resolusi nya pun cukup besar 960 x 540 piksel sehingga tampilan yang dihasilkan akan jernih. 

Kinerja Optimal, Smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 ini didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset MT6582M membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Didukung pula dengan RAM 1GB dan internal memory sebesar 4GB plus tambahan microSD hingga 32GB, memungkinkan Anda untuk dapat menginstall berbagai aplikasi pada smartphone Anda dengan kapasitas yang memadai.

Konektivitas, Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA+, Bluetooth dan Wi-Fi. - Smartphone ini juga memiliki fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n yang memungkinkan Anda menyambungkan koneksi internet dari perangkat pemancar Wi-Fi. - NFC ( Near Field Communication ) : memungkinkan pemindahan data hanya dengan menyentuhkan dua perangkat yang memiliki NFC.
Kapasitas BateraiLithium Polymer 1700mAH menyediakan tenaga baterai yang memadai untuk aktivitas sehari-hari.

Harga Access Go A4E :
Untuk membeli smartphone Access Go A4E ini, anda cukup membayar seharga Rp 1.010.000,- Jika anda ingin membeli smartphone ini tanpa harus keluar rumah, anda bisa memesannya di lazada, dan smartphone ini akan di kirim langsung ke rumah anda. Klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru Access Go A4E. Itulah ulasan mengenai fitur, spek dan harga terbaru Access Go A4E, nanatikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru yang pastinya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Dual SIM | Generasi Terbaru, Masih Android! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman