Spesifikasi dan Harga Advan GAIA Terbaru | Kitkat 4.4 Cuma 1 Juta'an!

0
Spesifikasi dan Harga Advan GAIA Terbaru | Kitkat 4.4 Cuma 1 Juta'an!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Advan GAIA | Kitkat 4.4 Cuma 1 Juta'an! - Dengan perkembangan android yang semakin pesat, hingga saat ini yang paling baru adalah android kitkat 4.4. Advan merespon hal tersebut dengan menghadirkan smartphone bersistem operasi Kitkat 4.4 yang di namai dengan Advan GAIA. Namun tak hanya itu, advan GAIA juga di dukung dengan performa yang memuaskan berkat prosesor Quad Core Cortex A7 berkecepatan 1.3 GHz dengan RAM 1 GB serta internal memory 8 GB. Kapasitas internal yang cukup besar, dan mungkin inalah smartphone satu - satunya dengan harga 1 juta namun sudah memberikan penyimpanan internal besar, sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan file foto, lagu serta aplikasi lain tanpa khawatir akan cepat penuh.

Desain Slim, selain mempunyai layar IPS berukuran 4.7 incinya Advan GAIA juga tampil lebih ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 0.7 cm. 

Dual Kamera, bagi anda yang hobi berfoto ataupun selfie, terdapat dua buah kamera di dalam smartphone Advan GAIA, yaitu kamera utama beresolusi 8 MP, dan kamera depan beresolusi 3 MP. Kamera beresolusi tinggi ini memberikan Anda hasil jepretan yang tajam dan jernih.

Fitur Lengkap, Smartphone ini mengadopsi layar sentuh teknologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive touchscreen dengan resolusi 960 x 540 piksel. Tersedia pula konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dengan kapasitas baterai 1500 mAh.

Harga Advan GAIA :
Untuk membawa pulang smartphone Kitkat 4.4 ini, anda sudah bisa memesannya di lazada dengan harga Rp 1.199.000,- Cukup terjangkau bukan? Untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru Advan GAIA, silahkan klik di sini. Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga terbaru Advan GAIA. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang pastinya lebih menarik. Simak juga ulasan mengenai Harga Maxtron Diamond | Smartphone Murah, Spesifikasi Sangar!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman