Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Dual SIM | Generasi Terbaru, Masih Android!

0
Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Dual SIM | Generasi Terbaru, Masih Android!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Nokia X2 Dual SIM | Generasi Terbaru, Masih Android! - Nampakanya Nokia juga ketagihan dengan android, setelah sebelumnya sukses mengeluarkan tiga smatphone sekaligus, saat ini nokia kembali merilis smartphone terbarunya yang sekaligus menjadi penerus Nokia X terdahulu. Kali ini dinamai dengan Nokia X2, tentunya masih mengusung teknologi Dual SIM serta sistem operasi android.

Nokia X2 memungkinkan Anda untuk melakukan pengaturan untuk tampilan wallpaper pada Lock Screen, Start Screen, Fastlane, maupun App List. App List merupakan halaman baru yang ditambahkan pada Nokia X2. Anda dapat melihat koleksi aplikasi dan mencari aplikasi yang diinginkan dengan lebih mudah melalui tampilan App List.

Tampilan Lock Screen pun kini dilengkapi dengan widget sehingga terlihat lebih personal. Pengguna juga dapat mengkustomisasi halaman Lock Screen untuk menambahkan jumlah widget yang ingin ditampilkan. Dengan fitur gesture motion, Anda dapat mengakses berbagai macam informasi dengan lebih cepat.

Cukup geser ke bawah untuk membuka notifikasi, geser ke atas untuk membuka nomor PIN, geser ke kiri untuk mengakses kamera, geser ke kanan untuk mengakses widget dan control MixRadio dapat dilakukan langsung dari Lock Screen.

Fitur lainnya adalah interactive banner yang akan muncul sebagai notifikasi. Anda dapat menghilangkan notifikasi dengan menggeser interactive banner ke kiri maupun kanan. Anda juga dapat menolak panggilan telepon dengan mengirimkan SMS.

Untuk kamera, Nokia X2 memiliki fitur Smartmode yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari objek yang bergerak cepat. Selain itu, terdapat fitur Action Shot yang dapat menggabungkan urutan gambar dalam satu foto, fitur Best Shot untuk memilih foto terbaik, dan Motion Blur yang dapat memberikan fokus pada objek bergerak dengan latar belakang blur.

Spesifikasi Nokia X2 :
Release date
June 2014
Form factor
Touchscreen
Dimensions (mm)
121.70 x 68.30 x 11.10
Weight (g)
150.00
Battery capacity (mAh)
1800
Removable battery
Yes
Colours
Bright Green, Bright Orange, Black, White
SAR value
NA
Screen size (inches)
4.30
Touchscreen
Yes
Touchscreen type
Capacitive
Resolution
480x800 pixels
Pixels per inch (PPI)
217
Colours
16M
Processor
1.2GHz  dual-core
Processor make
Qualcomm Snapdragon 200
RAM
1GB
Internal storage
4GB
Expandable storage
Yes
Expandable storage type
microSD
Expandable storage up to (GB)
32
Rear camera
5-megapixel
Flash
Yes
Front camera
Yes
Operating System
Nokia X platform 
Java support
Yes
Browser
HTML
Browser supports Flash
Yes
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
802.11 b/ g/ n
GPS
Yes
Bluetooth
Yes, v 4.00
Headphones
3.5mm
FM
Yes
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Number of SIMs
2
SIM 1

SIM Type
Regular
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
SIM 2

SIM Type
Regular
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Compass/ Magnetometer
No
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes
Ambient light sensor
Yes

Harga Nokia X2 :
Untuk membeli smartphone terbaru nokia ini, anda cukup membayar seharga Rp 1.659.000,- Jika anda ingin membeli smartphone ini tanpa harus keluar rumah, anda bisa memesannya di lazada, dan smartphone ini akan di kirim langsung ke rumah anda. Klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru Nokia X2.  Itulah ulasan mengenai fitur, spek dan harga terbaru Nokia X2 Kitkat, nanatikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru yang pastinya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia X2 Terbaru | Kitkat 4.4 Murah!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman