Trik Bermain Game Let's Get Ritch Agar Selalu Menang | Penting!!

0
Tips dan Trik Bermain Game Let's Get Ritch Agar Selalu Menang | Penting!! - Tak dapat dipungkiri jika games LINE let's get ritch ini kian hari semakin populer, baik di negara pembuatnya sana sampai di indonesia yang mayoritas penduduknya sudah mempunyai gadget android sampai di kalangan anak - anak. Tak jarang games yang mengambil tema permainan lawas (monopoli) ini membuat anda kecanduan dan selalu ingin bermain. Di dalam sebuah games pun pasti ada menang dan kalah, dan di sini syndhrome gadget akan berikan sedikit Tips dan trik penting yang sebaiknya anda lakukan ketika bermain game let's get ritch. Tak sabar? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jangan Serakah di Kota yang Murah!
Kota - kota yang berjarak dekat dengan start merupakan kota dengan harga yang murah, jadi jangan pernah anda membangun 3 properti di kota - kota tersebut. Karena resikonya jika anda membangun ketiganya, maka musuh akan mengambil alihnya dan membangun menjadi landmark yang harganya berlipat dan juga tidak bisa di beli. Tips ini terkadang belum di pahami oleh pemain awam, padahal merupakan sebuah kerugian.


Cari Kartu Angel!
Sebelum bermain pastikan anda untuk membeli kartu, dan kartu yang terbaik adalah "Kartu Angel", kadang saya harus menghabiskan beberapa ribu gold untuk mendapatkan kartu ini sebelum bermain. Itu di karenakan kartu ini sangat penting, lalau apa gunanya? Kartu ini merupakan penyelamat ketika anda harus membayar sewa kota yang mahal. 

Contonya seperti ini :
Ada 3 properti di kota termahal (belum landmark), jika anda menginjaknya anda mempunyai kesempatan untuk merebutnya dan membangun sebuah landmark dengan memanfaatkan kartu angel. Tapi ingat, jangan terburu - buru menggunakan kartu ini. Lebih baik gunakan di saat yang mendesak.

Beli Dice Control :
Yang satu ini juga penting, anda sebaiknya membeli sebelum bermain. Odd/Even, Double Dice dan Double Allowance sangat peting jika kota - kota lawan begitu strategis, maka dengan kontrol dadu, anda akan dapat meminimalisir menginjak kota lawan. Namun yang perlu di ingat, Odd/Even cuman bisa 3x saja (4x kalo dadu anda colourfull). Jadi bijak - bijak lah dalam memakainya.

Hutang Atau Jual Kota?
Inilah menejemen keuangan yang perlu anda lakukan, jika marble anda sudah tidak mencukupi sedangkan anda menginjak kota lawan, maka anda harus berpikir licik, jika kota lawan yang anda injak tidak begitu besar harga sewanya, maka sebaiknya anda jangan meminjam terlebih dahulu. Lebih baik anda menjual salah satu kota anda. Kenapa seperti itu? Jika anda terburu - buru meminjam hanya untuk membayar pajak kota yang murah, maka ketika di turn selanjutnya anda menginjak kota yang mahal maka anda sudah tidak diperkenankan meminjam kembali, artinya anda akan langsung bangkrut. Maka, pandai pandai lah dalam mengambil keputusan.

Dapat travel di putaran pertama? 
Jika anda belum melakukan putaran kedua (belum melewati start yang ke dua) dan sudah mendapatkan travel, jangan buru - buru mengincar kota yang paling mahal. Karena anda tidak akan dapat membangun 3 properti, hanya 2 properti. Pilih saja kota yang tak terlalu mahal namun dengan prioritas color monopoli yang tinggi, atau di tempat dimana kota di naikan 2x lipat.

Itulah tips dan trik ketika bermain Let's get ritch terbaru dan terpenting, selain teori - teori tersebut anda juga harus memahami menganai line monopoli, tripel monopoli, dan tourism monopoli. Jadi anda dapat memperhatikan kota - kota anda. Kemudian pastikan anda untuk selalu mengupgrade dadu serta meng engchange kartu - kartu anda, itu juga sangat penting meningkatkan ability setiap karakter kartu anda. Cukup simple bukan, nantikan tips - tips update selanjutnya. Selamat bermain. :)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman